Tukul Arwana Ungkap Tak Pernah Sentuh Perhiasan dan Barang-Barang Lain Milik Mendiang Istri
Selebriti

Tukul mengatakan kalau dirinya sama sekali tak pernah menyentuh barang-barang sang istri baik perhiasan maupun tabungan, yang semuanya ia biarkan tanpa diotak-atik.

WowKeren - Sudah lebih dari 3 tahun Tukul Arwana ditinggal oleh sang istri tercinta, Susiana alias Susi Similikiti. Komedian sekaligus presenter ini mengaku masih menyimpan barang-barang peninggalan mendiang istrinya.

Hal tersebut diungkapkan Tukul saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Jumat (6/3). Diungkap pria kelahiran 1963 tersebut, almarhumah sang istri meninggalkan banyak benda.

"Banyak. Ada kayak tas. Panci, dandang, penggorengan yang kayak monas itu masih ada. Masih komplit. Saya taruh di atas semua," kata Tukul.

Tukul mengatakan kalau dirinya sama sekali tak pernah menyentuh barang-barang sang istri baik perhiasan maupun tabungan. Semua barang-barang tersebut dibiarkannya sampai sekarang.


"Saya nggak pernah begini, nggak pernah buka-buka," tegas Tukul. "Sampai buku tabungan, perhiasan beliau sampai sekarang masih ada. Nyentuh aja nggak pernah. Biar untuk anak-anak saya."

Meski demikian, Tukul juga terpikir untuk membagikan barang-barang milik almarhumah Susi kepada orang-orang yang membutuhkan. Yang penting bagi pemilik nama lengkap Tukul Riyanto itu, dirinya harus tepat sasaran.

"Intinya saya tetap harus menjaga dan rawat. Saya kasih ke siapa yah, harus di kasih ke orang yang tepat sasaran. Kalau salah sasaran berarti kita nggak dapet nilai," pungkas Tukul.

Sementara itu, Tukul saat ini dikabarkan dekat dengan Meggy Diaz, bahkan keduanya digosipkan pacaran. Sebelumnya, Tukul sempat memuji Meggy sebagai wanita yang baik dan tidak materialistis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru