Bentuk Hidung Kei Lovelyz Disebut Memprihatinkan, Gagal Oplas?
Selebriti

Penampilan Kei Lovelyz di episode terakhir 'Sugarman 3' mengejutkan banyak orang yang menonton acara tersebut. Hidungnya terutama menjadi topik hangat di media sosial Korea.

WowKeren - Kei Lovelyz menjadi bintang tamu di episode terakhir "Sugarman 3" pada 6 Maret. Penampilannya mengejutkan banyak orang yang menonton acara tersebut. Hidungnya terutama menjadi topik hangat di media sosial Korea.

Beberapa pemirsa mengklaim bahwa Kei tampaknya memiliki hidung yang lebih ramping dan pasti telah melakukan operasi plastik untuk mencapainya. Namun beberapa komentar menduga operasi plastik hidungnya tidak berhasil karena bentuknya yang tidak simetris.

Bentuk Hidung Kei Lovelyz Disebut Memprihatinkan, Gagal Oplas?

Source: Koreaboo

Mereka yang percaya Kei telah melakukan operasi plastik menyalahkan agensinya untuk itu, mengklaim bahwa mereka pasti mendorong idol kelahiran 1995 itu untuk melakukannya. Terlepas benar atau tidak ia melakukan operasi plastik, netizen berharap ini berfungsi sebagai peringatan bagi mereka yang tidak mengenali risiko operasi plastik.

"Efek samping dari operasi hidungnya sangat buruk. Karena dia seorang selebriti setidaknya dia harus melakukannya dengan lebih baik."


"Kupikir ini tidak bisa membantu karena sudah dijadwalkan tapi memang benar bahwa agensinya sendiri yang menghancurkannya."

"Ada juga banyak operasi yang gagal tapi mereka berhenti muncul atau akhirnya mati. Itu sebabnya orang hanya melihat sisi operasi yang sukses. Kalian harus terus melakukan operasi hidung selama sisa hidupmu. Ini bisa menjadi lebih buruk atau kau harus terus mempertahankan ini selama sisa hidupmu."

"Kepribadiannya hancur. Hentikan itu."

"Dia dulu dalam keadaan ini juga, tapi tidak apa-apa sekarang. Jika benjolan mereda, hidungnya menjadi lebih baik."

"Aku hanya melihat hidungnya."

Sementara itu, Kei resmi debut sebagai penyanyi solo dengan mini album "Over and Over" dan lagu utama bertajuk "I Go" pada Oktober 2019. Ia juga masih aktif berkarir sebagai member Lovelyz.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts