Jadi Bos Kuliner, Rosa Meldianti Kini Makin Kurusan Cantik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rosa Meldianti sempat diingatkan oleh peramal Mbak You untuk memperbaiki tingkah lakunya. Tak mau terus dicap miring, Meldi kini lebih serius dalam berkarir hingga makin pintar menjaga penampilannya.

WowKeren - Rosa Meldianti dulunya populer lewat aksi kontroversialnya. Ia sempat ribut dengan tantenya sendiri, Dewi Persik, hingga adu sindiran dengan Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari.

Meldi juga sering dicibir karena mengunggah video vulgar. Ia memang kerap pamer goyangan twerking dan aksi mendesis mirip ular.


Namun tahun ini, Meldi ingin berubah sikap. Ia tak mau lagi cuma dikenal sebagai artis yang mengumbar sensasi.

"Banyak yang mengenal image aku negatif, aku harus memperbaiki image," kata Meldi. "Meldi sudah aktif di YouTube juga, Meldi aktif bikin konten yang bermanfaat buat anak zaman sekarang, bukan yang negatif atau drama. Semoga ke depannya menjadi yang mereka inginkan, jadi lebih baik, intinya jadi hal yang berbeda aja."

Video Meldi

Dari segi penampilan, Meldi semakin rajin menjaga bentuk tubuhnya. Ia terlihat lebih kurusan hingga kesan seksi makin terpancar.

Kini, Meldi tak cuma fokus berkarir sebagai penyanyi tetapi juga mengelola bisnis kuliner. Ia beberapa kali mempromosikan produk kulinernya dan mendapat masukan dari YouTuber Anak Kuliner.

YouTuber Felix menyebut rasa masakan ikan pedas ala Meldi cukup enak dan tidak amis. Namun Felix memberi saran soal nasi yang lembek dan juga penulisan menu pada box makanan milik Meldi.

Disisi lain, peramal Mbak You sempat pula memberikan masukan buat Meldi. Mbak You meminta Meldi tetap menjaga sikap agar terhindar dari masalah di tahun ini. Menurut Mbak You, Meldi bisa sukses asalkan tetap bersikap sopan.

"Kalau saya bisa sarankan sebagai orang tua, etikanya diperbaiki, bahasa, attitudenya sangat masih jauh banget. Percaya diri boleh. Manusia harus percaya diri, tapi harus lihat koreksi kemampuannya sampai di mana. Jangan terlalu percaya diri," saran Mbak You. "Dengan etika, attitude, sopan santunnya, orang akan menilai plusnya dulu baru yang lain-lainnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts