Koreografi Lagu Comeback ITZY 'WANNABE' Curi Perhatian, Member Ini Dinilai Paling Bersinar
Twitter/ITZYofficial
Musik

Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang membicarakan korfeografi yang ITZY bawakan kali ini. Banyak fans mengaku menyukai koreografi kali ini.

WowKeren - Comeback ITZY yang sangat dinantikan hanya tinggal beberapa jam lagi. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa ITZY akan comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dan akan dirilis pada hari ini, Senin (9/3) pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam album ini, ITZY akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan "24HRS".

Jika dalam 2 lagu sebelumnya yakni "DALLA DALLA" dan "ICY", para member ITZY menampilkan konsep girl crush yang ceria dan berwarna-warni, kali ini Lia cs kembali dengan konsep lebih kuat. Para member terlihat lebih karismatik dengan konsep yang lebih gelap.


Tak hanya itu, dalam video teaser koreografinya, ITZY mengungkapkan lebih banyak gerakan yang lebih kuat dan energik. Teaser tersebut didominasi dengan warna hitam gelap yang makin membuat para penggemar penasaran.

Tak heran jika koreografi ini menuai banyak perhatian. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang membicarakan korfeografi yang ITZY bawakan kali ini. Banyak fans mengaku menyukai koreografi kali ini. Bahkan banyak yang mengungkapkan bahwa Shin Ryujin terlihat sangat bersinar dalam comeback kali ini.

"Kali ini, Ryujin benar-benar cantik," ungkap fans. "Ryujin luar biasa," lanjut fans lain. "Apakah aku satu-satunya yang merasa ngeri??? Mereka berusaha terlalu keras untuk menunjukkan getaran girl crush dengan ekspresi mereka," lanjut fans lain.

"Shin Ryujin telah mengambil alih semuanya sendirian. Anggota lain terlihat baik tetapi 'WANNABE' adalah semua tentang Shin Ryujin. Di 'DALLA DALLA', itu Yeji. Di 'ICY', ini Shin Yuna, tapi kali ini, itu Ryujin," lanjut fans. "Teaser ini menunjukkan mengapa Ryujin menjadi center," sahut fans lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts