Ririn Ekawati Diciduk Polisi, Ramalan Ki Kusumo 'Artis Alim Pakai Narkoba' Terbukti?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Sebelum dicurigai memakai narkoba, Ririn Ekawati dikenal sebagai artis cantik yang tak pernah diterpa gosip miring. Meski menjanda, Ririn memperlihatkan citra single mom yang mandiri hingga membuat kagum banyak pihak.

WowKeren - Ririn Ekawati dikenal sebagai sosok artis cantik yang mandiri. Sejak masih muda, Ririn berjuang untuk menyekolahkan adiknya, Rini Yulianti.

"Aku lulus SMA tuh harusnya temen-temenku udah pada kuliah di mana, di mana. Aku kerja di bank satu tahun, untuk ngumpulin uang biar dia bisa kuliah. Jadi aku pengen paling enggak kita berdua nih ada yang jadi sarjana," kata Ririn. "Kalau dia kan enggak mungkin kerja, jadi harus aku yang kerja. Jadi dia Alhamdulillah kuliah sampai S-1 aku biayain semuanya."

"Aku pulang kerja, ngerjain apa, jadi SPG, apapun aku kerjain selagi itu halal dan nggak nyusahin orang. Aku ngerjain itu semuanya demi keluarga aku," serunya. "Jadi apapun aku lakuin buat orang-orang yang aku sayang. Aku gak apa-apa ngorbanin diriku sendiri."

Saat suaminya Ferry Wijaya wafat, Ririn juga tak mau makan harta warisan. Padahal Ferry adalah seorang suami yang sukses dan kaya raya.

"Mantan istrinya tuh kalau ada apa-apa karena memang kalau ada keperluan apa-apa sesuatu peninggalan Ferry tuh pasti hubungannya sama aku. Karena aku yang harus tanda tangan dan segala macem," kata Ririn. "Tapi aku enggak ngambil satupun. Aku kasih semuanya ke istri dan ke anak-anaknya. Jadi aku enggak ada ambil apapun itu."


Selama ini, Ririn bekerja keras sebagai artis. Ia juga punya beragam bisnis di Jakarta dan Kalimantan.

Sayangnya citra Ririn sedikit tercoreng saat kabar dirinya diamankan polisi terkuak. Sabtu, 7 Maret, Ririn bersama asistennya, ITY dan sang teman, DN, diamankan di kawasan Jakarta Selatan atas laporan warga.

Polisi mengungkap kalau hasil tes urine milik Ririn dinyatakan negatif narkoba. Namun Ririn masih diperiksa karena asistennya, ITY, menyebut sang majikan juga sempat memakai narkoba diduga jenis Happy Five.

Yang menarik, paranormal Ki Kusumo sempat membocorkan penerawangannya soal artis narkoba. Ki Kusumo menyebut akan ada artis alim yang tersangkut narkoba.

"Ada beberapa nama baru muncul dan terjerat narkoba, padahal selama ini kita anggap alim dan sangat agamis," kata Ki Kusumo. Meski tak menyebut inisial nama, namun sosok yang diungkap Ki Kusumo ini diprediksi menggambarkan karakter Ririn yang dikenal artis baik-baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru