Pangeran William Langgar Aturan Istana Gara-Gara Lakukan Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, suami Kate Middleton tersebut secara mengejutkan melanggar aturan Istana saat berkunjung ke County Kildare, Leinster, Dublin, Irlandia. Kenapa?

WowKeren - Sebagai bagian dari British Royal Family, tentunya Pangeran William dilarang melakukan sejumlah hal yang tak sesuai dengan peraturan alias protokol Kerajaan Inggris. Namun belum lama ini, suami Kate Middleton tersebut secara mengejutkan melanggar aturan Istana saat berkunjung ke Irlandia.

Pangeran William dan Kate Middleton memang dijadwalkan mengunjungi Irlandia selama beberapa hari sebagai bagian dari Royal Tour. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu mengunjungi beberapa tempat, termasuk County Kildare, Leinster, Dublin.


Dalam kunjungan kali ini, William dan Kate disambut meriah oleh sejumlah warga setempat yang telah menantikan kehadiran keduanya. Namun rupanya, dalam kunjungan kali ini William juga melanggar aturan Kerajaan lantaran mengambil foto selfie bersama seorang warga setempat.

Photo-INFO

Twitter/ Donna Malone

Dilansir Marie Claire pada Senin (9/3), kali ini Pangeran William rupanya sama sekali tak menolak ajakan selfie seorang gadis bernama Jennifer. Foto-foto selfie keduanya dibagikan secara luas oleh ibu Jennifer, Donna Malone, melalui akun Twitter pribadinya.

Donna mengaku merasa sangat terharu lantaran Pangeran William tak menolak ajakan putrinya untuk mengambil foto bersama, mengingat biasanya anggota keluarga Kerajaan dilarang melakukan selfie dengan penggemar. "Seorang pria yang benar-benar baik," tulis Donna melengkapi unggahannya.

Photo-INFO

Twitter/ Donna Malone

Usut punya usut, rupanya Pangeran William sengaja tak menolak ajakan selfie tersebut lantaran Jennifer adalah seorang gadis berkebutuhan khusus yang sangat mengidolakan dirinya. Bahkan dengan senyum lebarnya, Pangeran William tak segan menundukkan tubuhnya saat mengambil selfie lantaran Jennifer jauh lebih pendek daripada dirinya.

Tidakan Pangeran William yang berani melanggar protokol Kerajaan demi berfoto bersama Jennifer ini pun menuai banyak pujian dari Royal Fans. Sebagian besar memuji Duke of Cambridge itu sebagai pria yang baik hati karena menyempatkan dirinya berfoto bersama seorang gadis berkebutuhan khusus.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts