Natasha Wilona Ogah Disebut Jomblo, Jawab Kemungkinan Balikan dengan Verrell Bramasta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengungkap hubungan sebenarnya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Ia pun bercerita soal Verrell Bramasta pada Samuel Zylgwyn saat 'ngulik' dalam vlog.

WowKeren - Jalinan asmara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta telah berakhir. Keduanya berpacaran selama hampir 2 tahun hingga berakhir pada pertengahan tahun 2019 lalu. Usai putus, Wilona dikabarkan menjalin kedekatan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya karena keduanya memang sempat kolaborasi vlog.

Wilona membantah pacaran dengan Kevin. Ia menjelaskan rumor tersebut memang wajar terjadi kepada wanita jomblo seperti dirinya saat kolaborasi dengan lawan jenis single.

"Aku baru ketemu (Kevin) waktu di video collab itu," kata Wilona saat berbincang bersama Samuel Zylgwyn dalam vlog yang tayang pada Rabu (4/3) lalu. "Jadi gini ceritanya di saat cewek single saat collab bareng si A, si B, si C pasti disangkutpautin, jadi aku nggak terlalu tanggepin banget."

Wilona menegaskan dirinya masih sendiri alias jomblo. Namun dara cantik berusia 21 tahun ini menolak disebut jomblo.

"Masih (sendiri), ya begitulah," jelas Wilona. "Aku enggak suka disebut jomblo, (tetapi) single. Karena single kan, karena saat ini memilih seperti itu dulu. Kalau jomblo kesannya kayak (nggak laku)."


Wilona tak ingat berapa lama dirinya tanpa kekasih. Ia menegaskan pacaran terakhir kali dengan Verrell.

"Nggak pernah dihitungin banget, 3 bulan lebih dong," sambung Wilona. "Pokoknya itung aja deh, yang terakhir sama Verrell."

Saat disinggung kemungkinan CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali dengan Verrell, Wilona menolak halus. Ia menyebut bukan tipe orang yang mudah CLBK.

"Enggak pernah kebayang sih (kembali bersama Verrell)," tutur Wilona. "Soalnya, enggak tahu yah, saya tuh tipe orang, enggak tahu deh. Kayaknya enggak pernah terbayang sejauh itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru