Kisah Krisna Mukti Sempat 'Bangkrut', Pertolongan Iis Dahlia Diakui Tak Terlupakan
Instagram
Selebriti

Krisna Mukti mengenang salah satu pengalaman buruk di masa lalu yang sempat kehabisan uang, sebut pertolongan Iis Dahlia menjadi yang tak terlupakan. Bagaimana kisahnya?

WowKeren - Aktor Krisna Mukti mengenang salah satu pengalaman hidupnya saat terpuruk pada 2009 silam. Kala itu, ia sempat merasakan bagaimana rasanya kehabisan uang lantaran terkena suatu permasalahan.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengatakan jika hampir semua kontrak yang ia lakukan pada saat itu dibatalkan. Akibatnya, ia sama sekali tidak mendapatkan pemasukan dan kehabisan uang.


"Jadi di 2009 itu memang kan aku lagi kehabisan uang ya, aku kan habis kena masalah waktu itu," kenang Krisna saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (9/3/). "Semua kontrak dan lain-lainnya itu aku dibatalkan, jadi aku sama sekali nggak punya uang."

Permasalahan yang menimpanya tersebut tentunya membuat Krisna cukup kebingungan. Ia lantas berusaha meminjam uang dari beberapa orang terdekatnya. Lelaki usia 51 tahun ini lantas menghubungi sahabatnya yaitu pedangdut Kristina untuk meminjam uang.

Sayang, Kristina saat itu tidak bisa meminjami Krisna uang dengan mengaku sedang sepi job (pekerjaan). Namun, Kristina menyarankan pada sahabatnya tersebut untuk meminjam uang kepada Iis Dahlia.

"Jadi waktu itu telepon Kristina, gue bilang mau pinjam uang. Dia bilang lagi nggak ada juga soalnya show lagi jarang," cerita bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini. "Nah dia nyuruh gue minjam ke Iis Dahlia."

Mendapat anjuran itu, Krisna mengaku sempat bimbang. Pasalnya, kala itu hubungannya dengan Iis tidak terlalu dekat. "Kenalnya juga kenal kenal gitu aja kalau sama Iis. Nggak yang akrab banget. Ya kenal muka aja, nggak yang gimana banget," ujar Krisna.

Namun lantaran sudah benar-benar terdesak, ia tidak memiliki pilihan lain dan memberanikan diri untuk menghubungi Iis. Tak disangka, Iis langsung percaya dan meminjamkan uang sebesar Rp10 juta kepadanya. "Alhamdulillahnya dia langsung transfer Rp10 juta, padahal nggak pakai jaminan apa pun dan baru kali itu telepon Iis Dahlia," beber Krisna.

Sejak itu, hubungan Krisna dengan Iis menjadi semakin dekat sebagai sahabat dan dapat bertahan lantaran kebaikan hatinya. Bahkan, Krisna mengakui jika kebaikan Iis yang telah meminjamkan uang beberapa tahun silam lalu selalu ia ingat hingga saat ini.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts