ITZY Tegaskan Diri Mereka Sudah Keren dan Tak Mau Jadi Orang Lain di MV 'Wannabe'
YouTube
Musik

ITZY akhirnya comeback dengan album baru bertajuk 'IT'z ME' yang dirilis hari ini, Senin (9/3). Video musik title track-nya yang berjudul 'Wannabe' juga dirilis di hari yang sama melalui kanal YouTube resmi JYP.

WowKeren - Tahun lalu, ITZY sukses debut dengan lagu "DALLA DALLA" serta comeback lewat lagu "ICY". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan berhasil membawa pulang piala Best New Artist dari beberapa ajang penghargaan.

Kini, ITZY akhirnya comeback dengan album baru bertajuk "IT'z ME" yang dirilis hari ini, Senin (9/3). Video musik title track-nya yang berjudul "Wannabe" juga dirilis di hari yang sama melalui kanal YouTube resmi JYP Entertainment.

MV "Wannabe" dibuka dengan adegan Lia yang bermain bersama boneka diikuti rap dari Shin Ryujin dan Yeji. Tak jauh berbeda dari MV title track sebelumnya, kali ini, ITZY masih setia mengusung konsep girl crush, yang memang cocok dengan mereka.


"Wannabe" memiliki chorus yang adiktif yang didukung dengan melodi serta lirik yang catchy. Adegan yang mungkin berkesan bagi banyak orang adalah saat Ryujin memotong sendiri rambutnya menggunakan gunting.

"Wannabe" ditulis, digubah, dan diproduksi oleh GALACTIKA, yang sebelumnya menciptakan lagu debut mereka ITZY, "Dalla Dalla." Lirik lagu yang berani dan positif memuat pesan merangkul "satu-satunya diriku" dan merasa puas warna pribadi alih-alih mencoba menjadi orang lain.

"Wannabe" direkam dalam genre "fusion groove" yang dilengkapi dengan koreografi tersinkronisasi yang kuat dari para member dalam video musik. Sementara itu, dua jam setelah rilis album, ITZY akan memperingati comeback mereka dengan para penggemar melalui showcase "ITZY Live Premiere" VLIVE mereka, di mana mereka akan menampilkan "Wannabe" dan "24 Hrs".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait