'Beauty and The Beast' Bakal Diangkat Jadi Serial
Disney
TV

Serial ini akan ditayangkan di saluran streaming Disney+ dan mengambil latar waktu jauh sebelum peristiwa yang dikisahkan dalam versi animasi maupun live-action 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Disney rupanya menyiapkan amunisi baru untuk saluran streaming baru mereka, Disney+. Tak hanya siap menayangkan serial-serial lepasan franchise MCU, rupanya Disney juga bersiap menampilkan sejumlah prekuel dari kisah animasi klasik mereka.

Laporan terbaru menyebut kalau serial prekuel "Beauty and the Beast" sedang dalam penggarapan untuk ditayangkan di Disney+. Serial tersebut dilaporkan akan dibintangi dua pemain film versi live-action "Beauty and the Beast (2017)", Josh Gad dan Luke Evans.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (10/3), serial tersebut bekerja sama dengan kreator serial rilisan ABC, "Once Upon a Time", yakni Eddy Kitsis dan Adam Horowitz. Nantinya, serial yang belum mendapatkan judul resmi ini akan dikemas dalam enam episode.

Bukan hanya itu saja, komposer andalan Disney Alan Menken juga dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk menggarap soundtrack-soundtrack dari serial "Beauty and the Beast" ini.


Salah satu sumber menjelaskan bahwa proyek serial ini masih dalam tahap awal pengembangan dan akan mengambil latar waktu jauh sebelum peristiwa yang dikisahkan dalam versi animasi maupun live-action "Beauty and the Beast". Serial ini diharapkan mampu memperluas semesta "Beauty and the Beast".

Sementara itu, belum ada detail lain yang bisa dibagikan, termasuk karakter utama yang akan bergabung di serial ini. Emma Watson dan Dan Stevens yang sebelumnya berperan sebagai Belle dan Beast pun belum dikonfirmasi kembali di proyek prekuel ini.

Di sisi lain, Eddy Kitsis dan Adam Horowitz diketahui akan menjadi pelaksana acara sekaligus penulis naskah bersama Josh Gad. Sementara itu, ketiganya bersama Luke Evans bakal duduk sebagai produser untuk serial yang akan diproduksi oleh ABC Signature Studios.

Eddy Kitsis dan Adam Horowitz sebelumnya pernah menjelajah dunia "Beauty and the Beast" kala menjalankan drama rilisan Disney ABC, "Once Upon a Time". Dalam serial tersebut, keduanya menjadi eksekutif produser. Serial yang terdiri dari tujuh musim itu mendaulat Robert Carlyle sebagai Beast dan Emilie de Ravin sebagai Belle.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru