Usung Konsep Baddas, Lagu Comeback ITZY 'WANNABE' Tuai Pro Kontra Gara-gara Ini
Twitter/ITZYofficial
Musik

Lagu comeback ITZY tak melulu mendapat respon positif. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak penggemar yang mengaku bosan dengan konsep yang ITZY bawakan dari debut hingga kini.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY akhirnya kembali menghibur penggemar dengan comeback. ITZY resmi comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren.

Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik. "WANNABE" ditulis, diubah, dan diproduksi oleh GALACTIKA, yang sebelumnya menciptakan lagu debut mereka ITZY, "DALLA DALLA".

Lirik lagu yang berani dan positif memuat pesan merangkul "satu-satunya diriku" dan merasa puas warna pribadi alih-alih mencoba menjadi orang lain. "WANNABE" direkam dalam genre "fusion groove" yang dilengkapi dengan koreografi tersinkronisasi yang kuat dari para member dalam video musik.

Tak heran jika lagu comeback kali ini menarik banyak perhatian penggemar K-Pop. Namun nampaknya, lagu ini tak melulu mendapat respon positif. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak penggemar yang mengaku bosan dengan konsep yang ITZY bawakan dari debut hingga kini.

Banyak penggemar yang sudah bosan dengan konsep "mencintai diri sendiri" yang selalu ITZY bawakan. Bahkan beberapa netter mengungkapkan bahwa lagu ITZY selalu terdengar sama. Namun tak sedikit juga yang mengungkapkan bahwa comeback kali ini sangat sesuai dengan style mereka dan enak didengarkan.

"Apakah aku satu-satunya yang tidak suka lagu itu? Lagu itu tidak terlalu meliki dampak."


"Apakah aku satu-satunya yang tidak suka lagu itu? Mungkin karena selera pribadi? Cara mereka menyanyikan lagu-lagu mereka sama saja?"

"Aku penggemar grup lain tapi lagu mereka kali ini cocok dengan gayaku."

"Kedengarannya aneh. Semua lagu mereka sama dan aku tidak tahu bagaimana menjelaskan ini, tetapi mereka selalu memilih tipe konsep 'cintai dirimu sendiri' jadi aku agak muak dengan itu."

"Subjek dari lagu mereka selalu sama setiap kali jadi aku hanya berhenti setelah mendengarkan setengah dari lagunya. Ketukannya tidak bagus dan melodinya tidak berkesan, itu hanya ambigu. Aku suka mereka ketika mereka merilis 'DALLA DALLA' dan 'ICY', tetapi ini hanya mengejutkanku. Mungkin aku akan menyukai lagu ini ketika aku mendengarkan lebih sering."

Sementara itu dalam wawancara Yeji berkata bahwa lagu "WANNABE" ini adalah representasi paling akurat dari keseluruhan gaya album. Leader ITZY itu juga mengungkapkan bahwa ITZY selalu berusaha untuk mengekspresikan banyak hal dengan tema "aku".

"Kami selalu berusaha untuk mengekspresikan banyak hal dengan tema 'aku'. 'IT'z ME' juga berfokus pada hal itu, dan kami bekerja keras pada berbagai elemen, seperti musik, performance dan video musik," ungkap Yeji.

"Judul lagu 'Wannabe' adalah representasi paling akurat dari keseluruhan gaya album. Kami menekankan maknanya 'aku ingin menjadi diriku, dan aku sangat berharga'. Aku benar-benar bangga jika banyak orang mendengarkan album ini dan berpikir, ITZY semakin berkembang," sambungnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru