Kang Daniel Ungkap Jadwal Perlisan Teaser Untuk Album Comeback 'CYAN'
Musik

Kang Daniel akhirnya telah pulih dan mulai beraktivitas kembali di dunia hiburan. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk 'CYAN'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu mantan anggota Wanna One, Kang Daniel. Pasalnya penyanyi solo ini dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan karena alasan kesehatan. Kekasih dari Jihyo Twice itu sebelumnya mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Namun, pada kemarin, Senin (9/3), Kang Daniel mengumumkan telah pulih dan mulai beraktivitas kembali di dunia hiburan. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.


Kang Daniel Ungkap Jadwal Perlisan Teaser Untuk Album Comeback \'CYAN\'

Twitter

Pada hari ini, Selasa (10/3), pihak agensi kembali membuat penggemar antusias dengan merilis jadwal untuk teaser album tersebut. Menurut rencana rilis, pre-order untuk mini album mendatang dibuka pada esok hari, Rabu (11/3) yang akan diikuti oleh perilisan teaser lainnya.

Perilisan trailer dan foto konsep akan dilakukan secara berurutan pada 13, 16, dan 17 Maret. Sementara tracklist untuk album ini akan dirilis pada tanggal 20 Maret. Pihak agensi juga akan merilis rangkaian bocoran lagu dalam album tersebut melalui video medley yang akan dirilis pada 23 Maret. Puncaknya, pada 24 Maret album Kang Daniel "CYAN" akan resmi dirilis.

Sementara itu, Kang Daniel juga diketahui punya reality show solo bertajuk "Hello, Daniel". reality show ini akan tayang perdana mulai 4 Maret mendatang dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Lalu untuk di SBS MTV, program ini dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait