Sarwendah Ternyata Dikeluarkan dari Cherry Belle, Manisnya Betrand Peto Bela Sang Bunda
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Usai 8 tahun berlalu, Sarwendah baru mengakui bahwa ia dikeluarkan dari Cherry Belle. Lantas apa penyebab istri Ruben Onsu ini dikeluarkan dari grup yang membesarkan namanya?

WowKeren - Nama Sarwendah dikenal publik sejak ia bergabung dalam girl grup Cherry Belle. Kendati begitu, Wendah menjadi salah satu personel yang lebih dulu keluar dari girl grup tersebut pada tahun 2012 silam.

Tak lama setelah keluar dari Cherry Belle, Wendah memutuskan untuk menikah dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 lalu, serta sudah dikaruniai 3 orang anak. Belum lama ini, Ruben membeberkan bahwa sang istri sebenarnya dikeluarkan dari Cherry Belle.

"Yang nyuruh (Wendah) keluar (dari Cherry Belle) waktu itu bukan Ruben berarti?" tanya YouTuber Atiek Nur Wahyuni. "Bukan," bantah Ruben. "Dia keluar sendiri?" tanya Atiek lagi. "Hah, keluar sendiri? Orang dikeluarin," tegas Ruben. "Dikeluarin," timpal Wendah sambil tertawa.

Mendengar hal tersebut, Betrand Peto pun membela sang ibu angkat. "Dikeluarin karena bunda yang paling bagus dance-nya," ungkap Betrand. Begitu pula dengan Ruben yang memberikan dukungan penuh untuk Wendah yang kala itu masih menjadi incarannya.


"Ketika melihat masalah dia itu saya cuma hahahaha, masalah yang udah pernah dilewati oleh sejumlah orang," cerita Ruben. "Saya kuatkan dia tetap harus bersyukur dengan masa lalu, karena masa lalu bisa mengangkat masa depan. Saya yang support dia harus apa adanya."

Usai mengetahui hal tersebut, para netter pun kagum terhadap Wendah yang kini menjadi lebih sukses setelah keluar dari Cherry Belle. Mereka juga menyoroti sikap manis Betrand yang membela Wendah.

"Gpp habis dikeluarin dri CB malah wendah lebih terkenal," ujar akun @wnda****1804. "Tuhan itu sungguh baik d keluarin tpi d kasih rejeki yg lebih gede," imbuh akun @miem*****ndha. "Tapi @sarwendah sekarang malahan yg ku rasa paling cantik di antara yg lain, selain cantik populer, dan tajir pulak... ya kan," seru akun @ris****dam.

"Si koko sweet amat,,, kyk yg mau bela dan kuatin bundanya..." komentar akun @anna*****llza. "Betrand nya keselll uhhh sweettt," tambah akun @fet****ura. "Si koko syg banget sm bunda. Tangan ny di elus elus tanda kasih semangat maksut nya biar bunda ga sedih gitu," sambung akun @an****h7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru