Intan RJ Kabarkan Suami Tercinta Sedang Koma Karena Alami Infeksi Paru-Paru
Instagram/intanrj22
Selebriti

Intan RJ meminta doa agar sang suami yang dilarikan ke rumah sakit karena masalah paru-paru segera sadar dari koma. Suami Intan dilarikan ke RS MMC Kuningan pada Selasa (10/3) malam.

WowKeren - Penyanyi cantik Intan RJ mengabarkan sang suami, Indra Utama dirawat di rumah sakit karena infeksi paru-paru. Menurut keterangan, Indra dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan sejak Selasa (10/3) lalu.

Intan mengungkap tahu sang suami dirawat dari pihak rumah sakit. Kala itu Intan memang berada di rumah karena ada tamu yang berkunjung. Perempuan pemilik nama asli Intan Rizky Jaenab ini menyebut sang suami dipasang ventilator untuk alat bantu pernapasan karena kondisinya yang makin memburuk.

"Sekitar pukul 19.43 WIB rumah sakit telepon dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun," kata Intan RJ seperti dilansir dari Suara. "Dipasang alat ventilator untuk bantu napas, karena sudah mulai susah napas."


Intan pun langsung bergegas ke rumah sakit sekitar pukul 21.00 WIB bersama sang adik. Pelantun lagu "Cinta Yang Baru" ini juga meminta doa agar sang suami yang tengah koma lekas sadar.

"Pukul 22.11 WIB, dokter ICU kembali memanggil keluarga, dan pemasangan ventilator alat bantu napas pun dipasangkan," sambung Intan RJ. "Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya."

Hingga saat ini Intan belum memberi keterangan lebih lanjut. Perempuan berusia 35 tahun ini tengah fokus menunggu perkembangan kesehatan sang suami.

Seperti diketahui Intan RJ dan Indra Utama menikah pada 7 Desember 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, Intan dan Indra dikaruniai dua anak yakni Almira dan Abdullah Maulana Utama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel