Gagal Menang Puteri Indonesia 2020, Akun Instagram Kalista Iskandar Dapat Centang Biru
Instagram/kalistaiskandar
Selebriti

Kalista Iskandar yang merupakan perwakilan dari Sumatra Barat gagal menjadi juara pertama di Puteri Indonesia 2020. Namun kini akun Instagram-nya malah mendapatkan tanda centang biru.

WowKeren - Nama Kalista Iskandar belakangan ini masih menjadi perbincangan khalayak ramai. Pasalnya, Kalista yang berhasil masuk di Top 6 Puteri Indonesia 2020 gagal menyebutkan kelima sila di Pancasila.

Peserta perwakilan dari Sumatra Barat tersebut lantas menuai beragam respon dari masyarakat. Sebagian menganggap kesalahan Kalista dalam menyebutkan isi Pancasila sebagai kewajaran karena rasa grogi. Sedangkan sebagian lagi memberikan kritikan kepadanya.

Gagal Menang Puteri Indonesia 2020, Akun Instagram Kalista Iskandar Dapat Centang Biru

Instagram

Namun terlepas dari itu semua, tampaknya kini peran netizen berdampak penting di akun Instagram milik Kalista. Pasalnya, kini akun Kalista sudah mendapatkan verifikasi dari pihak Instagram dengan tanda centang biru.


Tak ayal, kabar tersebut akhirnya kembali menjadi sorotan dan perbincangan khalayak ramai. Saat kabar ini dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip, warganet pun langsung ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Akun Instagram Kalista dengan followers 52 ribu lebih membuat netizen heran sekaligus takjub. Pasalnya jumlah followers tersebut masih jauh dengan jumlah followers milik juara 1 Puteri Indonesia 2020, Rr Ayu Maulidia Putri yang sudah mencapai 206 ribu lebih followers.

Namun akun milik Ayu belum terdapat tanda verifikasi dari Instagram. Begitu pun dengan akun Instagram runner up pertama Puteri Indonesia 2002, Putu Ayu Saraswati yang juga belum mendapatkan tanda centang biru meski jumlah followers-nya lebih banyak dari Kalista.

Selamat ya mbak Berkat netizen sekarang ig mbaknya terverifikasi centang biru,” komentar seorang netter. “Ya wajar dunk dpt centang biru, dia kan udh jd public pigur,” tulis seorang netter. “Wow pemenang sama runner-up 1 aja belom ada centang birunya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel