Belum Dikaruniai Momongan, Sara Wijayanto Sempat Ditawari Endorse Bayi Tabung
Instagram
Selebriti

Sara Wijayanto belum juga dikaruniai momongan hampir enam tahun usia pernikahan. Sempat ditawari endorse bayi tabung, ia dengan tegas menolak karena sebut ini bukan percobaan.

WowKeren - Musisi sekaligus paranormal, Sara Wijayanto diketahui sudah menikah selama hampir enam tahun lamanya dengan pesulap Demian Aditya. Namun, hingga kini pasangan yang resmi menikah pada Mei 2014 ini masih belum juga diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Meski begitu, Sara dan Demian mengaku sudah berusaha mencoba berbagai hal agar segera diberi momongan.

Sebagai pasangan suami istri, tak dipungkiri jika Sara dan Demian juga menginginkan kehadiran seorang anak yang akan semakin melengkapi rumah tangga mereka. Di samping itu, Sara mengatakan jika dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk melakukan program In Vitro Fertilisation (IVF) alias bayi tabung. Hal ini diungkap dalam akun YouTube milik pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Sara mengungkap bahwa tawaran tersebut baru saja datang beberapa bulan lalu. "Ini masuk tahun ke berapa (menikah)? Tahun ke enam. Tapi tahun lalu, beberapa bulan yang lalu ada sempat nawarin endorse IVF. Aku bilang sama dia (Demian), kayak 'Waw', gitu ya" ungkap Sara.

Meski mengaku sempat merasa takjub dan cukup tergiur dengan tawaran tersebut, Sara justru memilih untuk menolak hal itu. Pasalnya, ia merasa tak yakin dengan keberhasilan hal tersebut serta merasa bahwa dirinya masih belum siap.


"Tapi di dalam diri aku kayak aku nggak tahu ya, kok aku nggak yakin. Aku nggak mau karena di-endorse terus coba. Itu kan bukan percobaan. Ini adalah komitmen seumur hidup, apa aku siap? Gitu maksudnya," papar kakak kandung Adinia Wirasti ini.

Walau ia sempat menolak tawatan tersebut, tak berarti Sara menyerah untuk bisa memiliki keturunan. Ia justru selalu menyelipkan doa kepada sang pencipta agar selalu memberikan jalan yang terbaik untuk bisa memiliki anak.

"Jadi sekarang aku doanya gini, 'Tuhan, Tuhan tahu apa yang terbaik buat aku. Aku ikhlas, kalau Tuhan kasih Alhamdulillah, puji syukur aku senang banget. Kalau belum dikasih, ya sudah," jelas perempuan kelahiran 6 Mei 1979. "Aku sekarang benar, kayak terserah saja. Gusti Allah tahu yang terbaik untuk aku," tukasnya.

Belum dikaruniai momongan sampai saat ini, tak membuat Sara lantas gegabah menerima tawaran endorse bayi tabung begitu saja. Selain memperhatikan tingkat keberhasilannya, Sara pun tak mau jika keputusannya memiliki seorang bayi hanya berdasar pada percobaan semata. Ia ingin memiliki seorang bayi jika itu berasal dari keinginannya sendiri, bukannya kesepakatan dengan pihak lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru