Lee Min Ho Peluk Hingga Tatap Mesra Kim Go Eun di Teaser 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini dijadwalkan tayang di SBS mulai April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar merilis teaser momen yang kali ini menampilkan interaksi Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"The King: Eternal Monarch" sendiri merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, sedangkan Kim Go Eun mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Teaser dibuka dengan pertemuan antara Lee Gon dan Jung Tae Eul di tengah kota yang terang benderang. Sang Kaisar duduk di atas kuda putih dan memberi jarak aman dengan Jung Tae Eul.

Teaser lalu menampilkan Lee Gon yang berjalan cepat ke arah sang detektif dan memeluknya erat. Jung Tae Eul tampak cukup kaget dengan menampilkan ekspresi mata melebar dan mulut terbuka.


"Apa kamu benar-benar datang dari dunia berbeda?" bunyi suara Jung Tae Eul. Adegan berpindah pada saat Lee Gon menunggangi kudanya melewati hutan misterius tempat ia mendadak hilang melewati lengkungan tinggi.

"Alasan aku selamat, apakah ada di sini?" terdengar suara Lee Gon. Jung Tae Eul lalu dengan tegas bertanya pada Lee Gon, "Kamu berakting seperti mengenalku, tapi aku tidak tahu siapa kamu."

"Sama seperti bagaimana aku tidak ada di sini, kamu juga tidak ada di duniaku," sahut Lee Gon. Jung Tae Eul tampaknya bukan orang yang mudah diyakinkan seseorang, ia berkata, "Siapa yang masih tidak percaya kalau bumi itu bulat". Teaser ditutup dengan Lee Gon yang berkata, "Ikut aku ke duniaku".

Sementara itu, penayangan "The King: Eternal Monarch" sudah sangat dinanti mengingat drama ini digarap naskahnya oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan "Goblin", "Descendants of the Sun" hingga "Mr. Sunshine". Drama ini dijadwalkan tayang di SBS mulai April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel