Putra Tom Hanks Bagikan Kabar Terbaru Sang Ayah Usai Konfirmasi Positif Corona
Getty Images
Selebriti

Putra Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks, buka suara usai orangtuanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona selama berada di Australia. Berikut detailnya.

WowKeren - Tom Hanks baru saja mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Dalam pengumuman yang dibagikannya di akun Instagram, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Diketahui, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Terkait masalah ini putra Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks, buka suara usai orangtuanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona selama berada di Australia. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Chet mengonfirmasi kabar tersebut sembari mengungkap kondisi terkini Tom dan Rita.

"Apa kabar semuanya?" sapa Chet dalam sebuah video. "Ya, itu benar. Orangtuaku terkena Coronavirus. Gila. Mereka berdua di Australia sekarang karena ayahku sedang syuting film di sana, tetapi aku baru saja menghubungi mereka. Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan tidak sakit."


Lebih lanjut, Chet juga mengatakan bahwa orangtuanya tidak merasa khawatir akan kondisi tersebut. Namun dia memastikan bahwa ayah dan ibunya akan menjalani tindakan pencegahan kesehatan yang diperlukan.

"Dan aku tidak berpikir itu sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Aku menghargai perhatian semua orang dan doa kalian tetapi aku pikir semua akan baik-baik saja. Jadi aku menghargai itu dan semoga semua orang tetap aman di luar sana," katanya.

Diberitakan The New York Times, hingga saat ini pasangan tersebut masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Tom Hanks dan Rita Wilson akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Di sisi lain, Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Ia dan istrinya akan menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus virus corona pada Rabu (11/3) kemarin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru