Tak Punya Pasangan, Krisna Mukti Santai Hingga Siap Bikin Panti Jompo
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Krisna Mukti mengaku tak merasa risau dengan status dudanya saat ini. Bahkan ia mengaku siap bila harus membangun panti jompo untuk menghabiskan masa tuanya.

WowKeren - Krisna Mukti diketahui masih menyandang status duda sejak bercerai dengan Devi Nurmayanti. Meski begitu, presenter kondang ini mengaku tak pernah merasakan risau lantaran tak punya pasangan.

Krisna menyadari bahwa kemungkinan faktor usia dan status duda membuatnya sulit untuk kembali menemukan pasangan. Namun hal tersebut tak membuat Krisna merasa takut akan menghabiskan masa tuanya seorang diri.

"Mungkin faktor usia juga udah lama nggak punya pasangan,” kata Krisna Mukti pasrah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3). “Kalaupun harus menghabiskan masa tua gue seorang diri ya nggak apa-apa juga, toh selama ini gue juga udah berlatih lah untuk hidup sendiri."

Kendati begitu, pria berusia 51 tahun ini juga mengaku siap bila ia harus membangun panti jompo untuk menghabiskan waktu masa tuanya kelak. "Di usia gue yang 51 tahun ini udah nggak terlalu ngoyo lagi. Kalaupun nanti gue harus buka panti jomblo ya nggak papa juga, hahaha," papar Krisna.


Meski begitu, bukan berarti Krisna tak berusaha untuk bisa menemukan pasangan hidup. Sejauh ini banyak rekan-rekan yang membantunya namun belum ada yang dirasa Krisna cocok dengannya.

"Dikenalin sama temen-temen, ya kayak ‘eh Kris ini sama-sama jomblo nih kalau memang lu cocok’,” pungkas Krisna. “Tapi sejauh ini pada akhirnya pada jadi temen aja jadi sahabat."

Sementara itu, Krisna juga sering membagikan aktivitasnya sehari-hari di laman Instagram pribadinya. Sikapnya yang selalu santai begitu terlihat dalam unggahannya.

Krisna bahkan sempat memajang postingan di depan kamar mandi lantaran merasa bimbang. "Mandi...enggak..mandi..enggak..mandi..enggak..mandi gak ya," tulis Krisna mengiringi unggahannya dengan menambahkan emoji tertawa. Postingan Krisna tersebut lantas berhasil mengundang gelak tawa netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru