LOONA Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut untuk 'So What' di 'M! Countdown'
Twitter/loonatheworld
Musik

Sebulan setelah perilisan mini album '#', LOONA masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Kamis (12/3), girl grup beranggotakan 12 orang tersebut tampil di acara musik 'M! Countdown'.

WowKeren - LOONA comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "#" pada 5 Februari lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "So What", yang merupakan track urban dance dengan bas serta kesan girl crush yang kuat.

Sebulan setelah perilisan mini album "#", LOONA masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Kamis (12/3), girl grup beranggotakan 12 orang tersebut tampil di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Di sini, LOONA membawakan title track terbaru mereka, "So What". Tak hanya sekedar tampil, Olivia Hye dan kawan-kawan juga masuk nominasi untuk memenangkan trofi penghargaan dan bersaing dengan boy grup MCND.

Lewat penampilan di "M! Countdown" ini, LOONA berhasil membawa pulang piala kemenangan lewat lagu "So What", yang sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka. Para member pun tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pidato kemenangan.


"Kami gemetaran karena ini kemenangan pertama kami," kata Yves mewakili rekan-rekannya. "Terima kasih karena sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan pidato seperti ini."

"Pertama-tama, terima kasih kepada perwakilan agensi kami dan terima kasih kepada Blockberry family dan staf. Dan terima kasih banyak kepada orangtua dan keluarga LOONA. Dan lebih dari semuanya, Orbit kami, kami bisa mendapatkan penghargaan ini berkat kalian," lanjutnya.

"Sayangnya, Haseul tidak bisa berpartisipasi di album ini. Haseulie yang menonton dari rumah, kami mendapatkan penghargaan ini berkat dirimu, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak," ucap Yves.

"Saat mempersiapkan album kami sepanjang tahun ini, kami punya banyak ketakutan. Tapi dengan memenangkan penghargaan ini, seperti pesan di lagu kami, aku rasa kami maju ke depan tanpa takut akan perubahan. Terima kasih banyak, semuanya!" tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru