Viral Kartun 'The Simpsons' Sudah Prediksi Tom Hanks Kena Corona
Getty Images
Selebriti

Serial 'The Simpsons' diduga sudah memprediksi perihal Tom Hanks yang positif terinfeksi virus corona dalam salah satu episode di tahun 2007 yang menampilkan sang aktor sebagai cameo.

WowKeren - Tom Hanks telah mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Dalam pengumuman yang dibagikannya di akun Instagram, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Diketahui, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Terkait kabar mengejutkan ini, rupanya ada sejumlah hal menarik yang ditemukan oleh publik. Salah satunya adalah kartun "The Simpsons" yang diduga sudah memprediksi perihal kejadian yang menimpa Tom Hanks ini sejak tahun 2007 silam.

Photo-INFO

Dilansir Metro.co.uk pada Jumat (13/3), salah satu episode serial "The Simpsons" menampilkan sosok Tom Hanks sebagai cameo. Di salah satu bagian, Hanks mengucapkan dialog yang berbunyi, "If you see me in person, please, leave me be (jika kau bertemu denganku secara langsung. Jangan pedulikan aku)."


Dialog tersebut rupanya diyakini serupa dengan virus corona yang menjangkit sang aktor, di mana saat ini ia dan istrinya diharuskan untuk mengisolasi dirinya di salah satu rumah sakit di Australia.

Bukan hanya itu saja, serial "The Simpsons" sendiri juga disebut sudah meramalkan bakal ada wabah virus di salah satu episodenya. Episode itu berjudul "Marge In Chains" yang tayang di tahun 1993 silam.

Sementara itu, diberitakan The New York Times, hingga saat ini Tom Hanks dan Rota Wilson masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Keduanya akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Di sisi lain, Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Ia dan istrinya akan menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus virus corona pada Rabu (11/3).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait