Anak Rey Utami Dilarikan ke RS Hingga Tangan Diinfus, Fairuz A. Rafiq Malah Ikut Disinggung
Instagram
Selebriti

Putra Rey Utami dan Pablo Benua yang bernama Aaron tengah sakit dan terus menangis di RS. Menurut keterangan, Rey dan Pablo yang mendekam di penjara masih berusaha untuk bertemu sang putra

WowKeren - Rey Utami masih mendekam di Polda Metro Jaya terkait kasus vlog ikan asin yang diperkarakan Fairuz A. Rafiq. Meski berada dibalik jeruji besi, media sosial Rey tetap aktif.

Kali ini akun Instagram Rey pada Kamis (12/3), memposting video dan foto putranya, Aaron Tudor Benua yang sedang sakit. Dalam video, Aaron terlihat menangis saat lengan tangannya dipasang infus. Aaron terus mengeluh kesakitan minta pulang saat digendong oleh seorang wanita.

Admin Instagram Rey memberi pesan pada Aaron. "Yang kuat ya Dedek Aaron InshaAllah mommy daddy selalu doakan Aaron sembuh secepatnya. dan kalau boleh mommy meminta lebih baik mommy yang sakit daripada dedek Aaron yang harus menderita. semoga Allah berikan kesembuhan. Amin Allahuma Amin," tulisnya.

"Post by Admin. 'Ya Allah, kami tidak mampu menemani anak kami saat ini ya Allah.. kami serahkan anak kami untuk berada dibawah penjagaan Mu Ya Allah ketika anak kami tidak bisa bersama kami ya Allah, mohon kesembuhan untuk anak kami Ya Allah...'" sambungnya di unggahan lain.

Melalui admin, Rey mengirim pesan agar sang putra tetap semangat. Istri dari Pablo Benua ini juga sangat ingin bertemu dan menemani Aaron.


"Untuk Dede Aaron : anak Mommy dan Daddy harus kuat ya Nak, inshaAllah Allah kasih kesembuhan untuk Dedek Aaron, mommy pengen banget bisa ada disana hari ini... inshaAllah Allah akan berikan waktu yang indah buat kita ya Nak.. mommy akan usahakan agar kita bisa bertemu.." tulis Rey. "I miss you somuch get well soon my baby i love you somuch baby Aaron."

Rey Utami

Instagram

Selanjutnya ada juga video yang memperlihatkan Aaron terus menangis. Menurut keterangan, panas di tubuh Aaron juga belum turun. Rey dan Pablo Benua pun kabarnya sedang berusaha untuk bertemu dengan buah hati mereka.

"Post By Admin. ya Allah dd Aaron nangis terus.. panasnya blm turun juga. sabar ya dede Aaron ya Allah mohon kesembuhan ya Allah," tulis admin. "Mommy @reyutami dan daddy @bangbenua sedang usahakan untuk bertemu. harus kuat. anak hebat anak pintar."

Warganet pun ramai mengomentari kondisi putra Rey dan Pablo yang tengah sakit tersebut. Beberapa netizen malah menandai akun Instagram Fairuz.

"Anakny seumuran anak gw...anak lg sakit butuh bgt Mama ny ad disamping nya @fairuzarafiq aku gk tega liat anak ini...kasiannnn...." tulis akun @anni***. "@fairuzarafiq semoga hati mbanya seluas samudra untuk memaafkan kesalahan orang lain a," sambung akun @ayu***. "Kasihan liat nya mudah mudahan fairuz bisa mencabut tuntutan nya, kasihan anak nya memaafkan lebih baik dapat pahala," tambah akun @taufiq***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru