Isu Suami Selingkuh, DJ Katty Butterfly dan Bayinya Nangis Saat Live Bikin Nyesek
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly sempat mengunggah video mukbang sembari mengungkap kesedihan diduga soal rumah tangganya dengan Andri Tanuwijaya. Melihat ibundanya menangis, Katherine yang masih bayi juga ikut sedih.

WowKeren - Prahara rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanuwijaya masih jadi sorotan. Tak dipungkiri, keretakan rumah tangga membuat DJ Katty tampak terpuruk.

Awalnya ia mencoba mengalihkan pikiran dengan tetap live di sosial media. Lewat akun YouTube, DJ Katty tampak melahap makanan yang ada di depannya.

Namun di pertengahan video, Katty mendadak curhat soal perasaannya. Ia sempat membaca saran fans yang memintanya agar tak perlu membahas masalah rumah tangga agar tak menangis.

"Jangan bicara nanti nangis," kata DJ Katty membaca pesan dari fans. "Mungkin banyak orang kepo lah ya. Tapi aku kuat banget. Dut kuat banget loh, aduh sedih banget deh tapi sekarang sudah punya anak. Hidupku happy karena ada Katherine, tapi di dalam hati siapa yang tahu. Nanti lah ya," lanjutnya sembari tetap makan.


Katty juga menegaskan kalau dia bukan sosok yang bersalah dalam masalah pernikahan. "Aku gak salah, aku punya bukti. Apa ya, aku nggak pernah bohongi orang. Aku nggak salah tapi kamu nggak bisa paksa aku salah. Aku nggak bisa diduain," kata Katty seolah menyentil suami.

Namun meski Katty mencoba kuat, ia sempat menangis saat memangku putrinya. Melihat sosok Katherine yang ikut menangis, fans jadi khawatir. Banyak pihak makin yakin kalau Andri telah mendua.

"Kasihan adiknya ikut mewek," kata netter. "DJ Katty yang kuat ya, yang sabar ya, suaminya gatal," kata netter lainnya.

Sementara itu, Andri tak mau meladeni tudingan netter soal dirinya mendua. Ia cuma mengisyaratkan kalau perbedaan budaya jadi jurang diantara dirinya dan Katty.

"Permasalahan memang ada. Cuma beda budaya yang sangat tajam. Sudah lama," kata Andri. "Saya lagi cooling down, mencari jalan yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru