Kang Daniel Bagikan Momen Pemotretan Album Comeback 'CYAN' Lewat Video Teaser Spesial
Marie Claire
Musik

Kang Daniel sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comebacknya. Jumat (13/3), Kang Daniel merilis teaser spesial untuk mini album pertamanya 'CYAN'.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Namun, Kang Daniel mengumumkan telah pulih dan mulai beraktivitas kembali di dunia hiburan. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.

Tak heran jika kekasih 'Jihyo Twice itu sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comebacknya. Pada hari ini, Jumat (13/3), Kang Daniel merilis teaser spesial untuk mini album pertamanya itu. Teaser spesial ini menyoroti momen-momen dari pemotretan jaket mini album "CYAN".


Terlihat Kang Daniel memamerkan visualnya yang tidak berubah, tampan, dan memikat hati. Melodi yang lembut serta suasana pemotretan yang lembut makin membuat fans penasaran dengan konsep yang akan dibawakan Kang Daniel dalam comeback kali ini.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel kerap kali membawakan konsep yang seksi selama karir bernyanyinya. Teaser comeback Kang Daniel akan lebih banyak dirilis sepanjang bulan ini sampai tanggal rilis mini album pertama pada 24 Maret.

Tracklist untuk album ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Maret. Pihak agensi juga akan merilis rangkaian bocoran lagu dalam album tersebut melalui video medley yang akan dirilis pada 23 Maret. Puncaknya, pada 24 Maret album Kang Daniel "CYAN" akan resmi dirilis.

Sementara itu, Kang Daniel juga diketahui punya reality show solo bertajuk "Hello, Daniel". reality show ini akan tayang perdana mulai 4 Maret lalu dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Lalu untuk di SBS MTV, program ini dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait