Lia Kenang Hari Pertama Jadi Trainee, Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Member ITZY Lainnya
Selebriti

ITZY menjalani wawancara dengan NME belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, Lia dan kawan-kawan membicarakan hari pertama mereka sebagai trainee JYP Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 9 Maret lalu ITZY merilis mini album baru bertajuk "IT'z ME" dengan title track berjudul "Wannabe". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut kini disibukkan dengan kegiatan promosi.

ITZY juga menjalani wawancara dengan NME belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, para member membicarakan hari pertama mereka sebagai trainee JYP Entertainment, di mana Yeji membukanya dengan mengenang bagaimana saat itu ia begitu gugup.

Lia Kenang Hari Pertama Jadi Trainee, Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Member ITZY Lainnya

Source: YouTube, NME

"Aku sangat gugup tapi di saat yang sama, aku merasa kalau aku memulai bab baru dalam hidupku," ungkap Yeji. "Aku juga berpikir aku harus bekerja keras mulai saat itu."


Lia kemudian menceritakan hari pertamanya sebagai trainee di mana tak jauh berbeda dengan Yeji, dirinya juga gugup. "Kalau aku, aku jelas gugup dan aku ingat hari pertamaku saat aku berangkat latihan tepat sepulang sekolah," kata Lia.

"Saat itu ada pelajaran menari dengan semua trainee dan aku tidak kenal siapa-siapa. Itu pelajaran pertamaku dan aku bencana besar bagiku," sambung Lia. Ia kemudian mengungkap bagaimana dirinya merasa kesulitan di pelajaran pertamanya itu.

"Aku tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Lia. "Aku mulai menangis dan aku ingat para trainee lainnya dan para member memberikan aku tisu dan membantuku."

Mengenang masa-masa itu kembali, Lia menyimpulkan, "Lucu kalau memikirkannya lagi sekarang dan para trainee lainnya sangat baik. Saat di perjalananku pulang naik bus, aku sangat khawatir memikirkan bagaimana aku harus melanjutkannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait