Satu SMA, Aktor Ini Sebut Kai EXO Rebut Gelar Cowok Paling Populer Darinya
Selebriti

Aktor Lee Il Min menceritakan bahwa ia bersekolah di SMA yang sama dengan Kai EXO dalam wawancara terbarunya. Ia mengatakan bahwa Kai mencuri semua sorotan darinya.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Lee Il Min melakukan wawancara membahas drama dan film yang dibintanginya sejak 2017. Selain karir aktingnya, ia juga membicarakan tentang kehidupannya saat SMA.

Lee Il Min menceritakan bahwa ia bersekolah di SMA yang sama dengan Kai EXO. Mereka hanya berjarak dua tahun dan ia pun mengungkapkan bagaimana keduanya saling kenal.

Lee Il Min kemudian berbagi cerita tentang dirinya dan Kai saat SMA. "Kai adalah seorang trainee, dan aku sedang syuting sebuah drama."

Saat itu Lee Il Min berakting di "The Jewel Family" sementara Kai sedang mempersiapkan debutnya di EXO, yang akan terjadi dua tahun kemudian. Namun Kai rupanya tidak perlu menjadi idola lebih dulu untuk mendapatkan perhatian.

Satu SMA, Aktor Ini Sebut Kai EXO Rebut Gelar Cowok Paling Populer Darinya

Source: Koreaboo


Menurut Lee Il Min, "Aku awalnya yang paling populer." Namun itu semua berubah ketika Kai muncul dan memenangkan hati semua orang dengan pesonanya, terutama cewek-cewek. "Setelah Kai pindah ke sekolah kami, dia adalah yang paling populer," ungkapnya.

Sementara orang lain dalam situasi itu secara otomatis tidak akan menyukai orang yang mencuri sorotan mereka, Lee Il Min justru bisa mengerti mengapa. "Wajahnya kecil. Dia juga tampan dan tinggi," pujinya.

Lee Il Min bahkan mengaku, "Siswi-siswi yang menyukaiku semua pergi ke Kai. Jadi, aku mengawasinya."

Kai adalah salah satu idol paling populer di dunia K-Pop, ke titik di mana ia memiliki penggemar yang juga idol. Tidak heran ia sama populernya seperti sekarang saat SMA, bahkan tanpa status menjadi idola pada saat itu.

Sementara itu, Lee Il Min membintangi drama-drama seperti "My Love, My Family" dan "That Sun in the Sky". Ia ikut berpartisipasi dalam film "No Breathing" yang dibintangi Lee Jong Suk, Seo In Guk dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru