Tom Hanks dan Istri Bagikan Kabar Terbaru dari Ruang Isolasi Corona
Getty Images
Selebriti

Aktor berusia 63 tahun tersebut membagikan kabar terbarunya dengan sang istri dan memperlihatkan kondisi terakhirnya di ruang isolasi salah satu rumah sakit di Australia.

WowKeren - Aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, telah mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Berdasarkan pengumuman yang dibagikannya, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Kini, aktor berusia 63 tahun tersebut membagikan kabar terbarunya dengan sang istri melalui akun Instagramya. Dalam unggahan terbarunya, Hanks memperlihatkan kondisi terakhirnya bersama Rita Wilson di ruang isolasi. Keduanya terlihat tersenyum lebar ke arah kamera dan tampak dalam kondisi yang baik.

"Halo, teman-teman. @Ritawilson dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, Down Under, yang telah merawat kami dengan baik," tulis Hanks melengkapi unggahannya. "Kami terinfeksi Covid-19 dan berada dalam isolasi sehingga kami tidak menyebarkannya ke orang lain. Bagi sebagian orang, ini bisa jadi penyakit yang sangat serius."

Hanks juga mengatakan bahwa ia akan patuh mengikuti saran para ahli demi menjaga diri sendiri dan orang lain. "Ingat, terlepas dari semua kejadian terkini, 'there is no crying in baseball,'" tambah sang aktor, merujuk pada dialognya sebagai Jimmy Dugan di film "A League of Baseball".


Rita Wilson juga membagikan unggahan serupa di Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia berterima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan doa untuknya serta sang suami. "Sangat bersyukur atas curahan doa, cinta, dan dukungan. Ini sangat berarti dan memperkuat kami," tulisnya.

Diketahui, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sementara itu, diberitakan The New York Times, hingga saat ini Tom Hanks dan Rota Wilson masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Keduanya akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Di sisi lain, Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Ia dan istrinya akan menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus virus corona pada Rabu (11/3).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru