Doakan Anak Rey Utami yang Sakit, Fairuz A. Rafiq Berencana Jenguk
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua merasa sedih sekaligus khawatir saat anak mereka jatuh sakit. Meski pernah dilecehkan, Fairuz A. Rafiq mengaku ingin menjenguk anak Rey dan Pablo.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq belum lama ini menggelar jumpa pers untuk menanggapi kabar bebasnya Rey Utami dan Pablo Benua. Sebelumnya, pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut memang izin untuk menjenguk orangtua yang sakit.

Namun Fairuz mempermasalahkan Pablo dan Rey yang kepergok sedang nongkrong di sebuah kafe selama izin keluar tahanan. Tak tinggal diam, artis berusia 34 tahun tersebut akan mengirimkan surat kepada pihak kejaksaan untuk memperjelas status izin Pablo dan Rey.

Selain itu, Fairuz juga mendengar kabar bahwa Rey dan Pablo akan kembali mengajukan izin untuk menjenguk anak mereka yang sakit. Namun Fairuz rupanya tak mempermasalahkan jika Rey dan Pablo kembali keluar tahanan demi putra mereka, Aaron Tudor Benua. Bahkan istri Sonny Septian tersebut mendoakan agar putra Rey dan Pablo segera sembuh.

"Saya menguncapkan semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak," ungkap Fairuz saat ditemui WowKeren di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/3). "Jadi kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali-kali. Karena jadi berdampak ke anak. (Rey dan Pablo menjenguk anak) boleh."


Lebih lanjut, Fairuz juga menyampaikan keinginannya untuk menjenguk putra Pablo dan Rey yang sedang sakit. Namun mantan istri Galih Ginanjar ini masih menunggu izin dari pihak keluarga Rey maupun Pablo.

"Kalau mau ketemu sama anaknya saya mau. Saya senang sama anak-anak, anaknya enggak dosa, enggak tahu apa-apa," pungkas Fairuz. "Saya sangat-sangat berharap dia dapat diberikan izin untuk menjenguk anaknya. Semoga anaknya sehat-sehat saja."

Meski begitu, Fairuz meminta agar Rey dan Pablo mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Bahkan Fairuz mengaku telah memaafkan Rey dan Pablo yang pernah melecehkannya berbau "ikan asin" dalam vlog bersama Galih.

"Tapi tetap ingat prosedur hukum yang berlaku. Untuk siapa pun prosedurnya memang harus dilakukan," tutur Fairuz. "Sebagai masyarakat yang baik ya dijalani prosedur hukumnya sampai selesai, sudah itu saja. Saya sudah maafkan, saya bahkan mendoakan orangtuanya yang sedang sakit."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru