Lia ITZY Tuai Kritik Usai Kedapatan 'Malas' Menari
Selebriti

Lia kembali menjadi sorotan karena gerakan tariannya yang terlambat saat tampil bersama ITZY di 'Radio Idol' membawakan lagu baru untuk comeback mereka 'WANNABE'.

WowKeren - Tahun lalu Lia menuai kritik ketika tampil bersama ITZY di KCON Thailand 2019. Ia dikritik online "malas menari". Saat itu banyak penggemar K-Pop yang berkomentar bahwa ia "tidak pernah ingin menari" dan "tidak berusaha".

Baru-baru ini tepatnya pada 12 Maret 2020, ITZY tampil di "Radio Idol" dan menampilkan lagu comeback mereka "WANNABE". Para member, berpakaian untuk mengesankan dalam koordinasi warna hitam dan putih mereka, tampak cantik saat melakukan koreografi.

Sayangnya Lia kembali menjadi sorotan karena gerakan tariannya yang terlambat. Netizen berkomentar, "Lia menjadi siput lagi, dengan gerakannya hanya setengah-setengah." Menurut analisis mereka, Lia tidak benar-benar menggerakkan bahunya ketika menarikan salah satu bagian koreografi.

Source: Koreaboo

Source: Koreaboo

Source: Koreaboo

Lia juga dilaporkan terus mengacaukan gerakan menggunakan lengan. Netizen yakin bahwa Lia telah terus-menerus "malas" untuk melakukan upaya penuh saat menari. Mereka juga mengambil contoh dari video-video ITZY yang lain, seperti video latihan menari di mana gerakan Lia terlihat ketinggalan.

Source: Koreaboo

Netizen mengkritik Lia dengan mengatakan bahwa ia memang perlu bekerja mengasah keterampilannya sebagai bagian dari grup. Beberapa netizen mendukung Lia untuk mencoba yang terbaik dan tetap melanjutkan hidupnya.


"Tidak seperti netizen menulis posting ini untuk membuatnya dibenci. Benar bahwa gerakannya salah. Dia adalah idol, tugasnya adalah untuk menunjukkan kepada kita kinerjanya. Kupikir dia harus berlatih lebih banyak."

"Tidak kecuali di klip pertama, sepertinya dia tidak menari, kan? Dalam video showcase dan dance, dia mengguncang bahunya dengan baik. Sudah lama sejak dia debut jadi dia mungkin bisa membedakan ketika dia di siaran dan ketika dia tidak. Karena itu bukan siaran jadi dia tidak menari. Tapi itu benar-benar membuatku mulai membandingkannya dengan anggota lainnya."

"Jika dia pandai menyanyi tapi tidak menari, postingan seperti ini tidak akan selalu muncul. Tapi dia tidak pandai menyanyi jadi dia setidaknya harus pandai menari. Lia harus lebih banyak berlatih."

"Chaeryeong menari sangat keras dan bahkan bernyanyi dengan baik tapi karena wajahnya, orang-orang membencinya. Tapi karena Lia memiliki wajah yang cantik, dia selalu mendapat pujian."

"Kupikir dia harus berolahraga sebelum berlatih menari. Karena dia tidak memiliki cukup otot, aku dapat melihat bahwa tubuhnya tidak dapat mengikuti koreografi. Jika dia terus seperti itu, itu akan sangat buruk bagi tubuhnya."

"Jadi mungkin dia memang melewatkan beberapa gerakan. Apakah perlu mempermasalahkan semuanya? Ini tidak seperti kesalahan kecilnya yang merusak seluruh koreografi untuk tim. Ini tidak pernah menjadi masalah bagi grup lain mana pun."

"Ini tidak seperti gerakan tariannya begitu buruk sehingga menonjol. Aku tidak melihat apa pun yang akan menggangguku dalam seluruh koreografi ini. Aku tidak mengerti orang-orang yang membuat klip yang terlalu analitik ini. Dia selalu berusaha yang terbaik."

"Apa alasan untuk membencinya sejauh ini? Maksudku, aku melihat tariannya dan itu tidak menggangguku sedikit pun."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait