Sedih Tinggalkan 'Master in the House', Sungjae BTOB Isyaratkan Bakal Wamil Tahun Ini
Instagram/sbs_jipsabu
TV

SBS menayangkan episode terakhir Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon di 'Master in the House' pada Minggu (15/3). Dalam episode ini, Sungjae terus menerus membahas soal wamil seperti berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (15/3). Episode ini bisa dibilang sangat emosional, karena menjadi episode terakhir Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB di acara ini. Karena itulah tim produksi dan para member yang lain menggelar acara wisuda untuk Sungjae dan Lee Sang Yoon.

Di salah satu segmen, Sungjae secara mengejutkan membahas soal wamil saat berbincang dengan Lee Seung Gi. Jika mendengar dari pembicaraan mereka, tampaknya Sungjae akan wamil tahun 2020 ini. Hal ini tentu cukup mengejutkan, karena Sungjae lahir di tahun 1995 dan masih ada banyak waktu baginya sebelum batas terakhirnya untuk menjalankan wamil.

"Aku akan merindukan waktu yang ku habiskan untuk syuting. Aku sangat cemburu pada orang yang akan menggantikanku. Bagaimana jika mereka lebih baik daripada aku? Jika mereka melakukannya dengan baik, aku akan sedih. Tapi jika mereka melakukannya dengan buruk, aku juga akan sedih," ujar Sungjae.

Sungjae

Soompi


"Aku tidak akan mengunjungimu saat kamu berada di markas militer," canda Lee Seung Gi. "Ketika aku mendapat waktu libur, aku akan menghubungimu," balas Sungjae.

Saat ditanya tentang rencananya setelah meninggalkan "Master in the House", Sungjae lagi-lagi membahas wamil. Ia ingin menghabiskan banyak waktu untuk dirinya sendiri sebelum menjalankan tugas negara.

Sungjae

Soompi

"Ada tugas pertahanan nasional yang harus ku pertimbangkan. Aku pikir akan sangat bagus jika aku menghabiskan waktu sendiri sebelum mulai wamil," jelasnya.

Sementara itu, Sungjae telah bergabung dengan "Master in the House" sejak awal bersama dengan Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung. Namun pada Februari lalu keduanya secara mengejutkan dikonfirmasi telah mengundurkan diri dari acara ini. Padahal, sejak awal Januari Shin Sung Rok resmi bergabung sebagai anggota baru yang membuat "Master in the House" semakin seru berkat warna-warni sifat kelima member.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait