Anisa Eks Sabyan Gambus Nikah, Nissa Sabyan Digoda Kapan Nyusul
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Anisa Rahmaan yang dulu eks backing vokal Sabyan Gambus telah melangsungkan pernikahan dengan Hussein Ali. Terkuaknya status baru Anisa yang sudah menjadi istri itu membuat fans kepo pada Nissa Sabyan.

WowKeren - Anisa Rahmaan pernah populer sebagai backing vokal band Sabyan Gambus. Namun saat Sabyan Gambus tengah dipuncak karir, Anisa memutuskan untuk mundur.

Publik curiga kalau Anisa mundur karena tersaingi popularitas Nissa Sabyan sang vokalis utama. Namun hal itu langsung dibantah oleh Anisa.

"Ya enggak apa-apa sih karena aku ingin berkarya aja. Ingin lebih banyak berkontribusi aja. Ya biarin sih orang mau bilang apa. Di saat lagi di puncak justru malah keluar, pasti pada bertanya. Ya enggak apa-apa, emang mau berkarya aja," kata Anisa, Juni 2019. "Aku enggak pernah merasa tersaingi. Semua punya rezekinya masing-masing. Karena kita kan sama-sama syiar, jadi saling dukung. Vokal Sabiyan kan hanya Nissa cuma satu, dan aku hanya backing-nya."

Kini hampir setahun hengkang, Anisa mengungkap kabar terbaru. Ia rupanya telah resmi menikah dengan kekasihnya, Hussein Ali, 15 Maret.


"Alhamdulillah SAH !! Terimakasih suamiku @husseinn_ali sdh berikan kado terindah di hari ulang tahunku❤️ .Tidak ada yg tdk mungkin didunia ini, berbeda negara bkn penghalang segalanya," kata Anisa dalam foto terbaru, 16 Maret. "Naaaah buat para jomblowers jgn khawatir, Allah sdh siapkan pasangan hidup yg terbaik buat kalian 🤪 #HAstory #husseinanisahalal."

Sejumlah netter lantas kepo dengan kabar eks rekan Anisa, Nissa. Mereka juga menggoda Nissa untuk segera menyusul jejak Anisa.

"Wah Nissa pa kabar ya," seru netter. "Semoga segera menyusul," kata yang lainnya. "Kak Nissa kapan nyusul," kata fans.

Saat ini, Nissa masih fokus pada kegiatan musiknya. Seperti biasa, lantunan merdu Nissa kala bersholawat selalu membuat fans jadi kagum.

Bukan hanya menyanyi dan manggung, Nissa juga mencoba menjajal bisnis hijab. Selain itu, Nissa juga mempersiapkan proyek untuk menyambut Ramadhan tahun ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru