Aktris Cantik 'James Bond' Olga Kurylenko Positif Corona
Getty Images
Selebriti

Dengan pengakuannya ini, Olga Kurylenko menjadi selebriti Hollywood kedua yang terang-terangan mengaku terinfeksi corona, menyusul Tom Hanks yang pekan lalu mengumumkan hal serupa.

WowKeren - Aktris cantik Olga Kurylenko menjadi selebriti kedua yang mengumumkan bahwa dirinya terjangkit COVID-19 (virus corona). Menyusul Tom Hanks yang pekan lalu mengumumkan hal serupa.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh bintang "Johnny English Strikes Again" tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Olga mengaku bahwa ia harus mengisolasi diri di rumahnya usai dinyatakan positif corona.

Tak hanya itu, bintang "James Bond" itu juga terang-terangan mengaku bahwa sebenarnya sudah sepekan ini ia dinyatakan positif corona. "Mengunci diri di rumah setelah dinyatakan positif virus Corona lewat tes. Aku sebenarnya sudah sakit hampir sepekan," tulis aktris "Quantum of Solace" itu.


Dalam lanjutan keterangannya, Olga juga mengaku bahwa ia merasa seluruh tubuhnya sakit dan demam. Aktris cantik ini juga berharap agar semua orang lebih berhati-hati dalam menjaga diri supaya tak tertular virus corona. "Jaga dirimu dan tangani ini dengan serius," imbuhnya.

Di sisi lain, Olga Kurylenko sendiri mulai dikenal sebagai Bond Girl Camille Montes dalam film James Bond ke-22, "Quantum of Solace", Aktris cantik ini juga tercatat pernah membintangi film-film bergengsi seperti "Oblivion" bersama Tom Cruise dan "To the Wonder" bersama Ben Affleck.

Dengan pengakuannya ini, maka Olga menjadi selebriti Hollywood kedua yang mengaku terinfeksi corona. Sebelumnya, Tom Hanks lebih dulu mengaku bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson, terjangkit virus tersebut saat keduanya berada di Australia untuk keperluan syuting film.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts