Hubungan Zaskia Gotik Dengan Sirajuddin Disebut Siap Go Public Gara-Gara Potret Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik baru-baru ini terlihat mengabadikan momen bersama Sirajuddin Mahmud. Potret keduanya tersebut kini menimbulkan dugaan bahwa mereka sudah siap go public.

WowKeren - Belakangan ini santer dikabarkan bahwa penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud. Hal ini diketahui saat Zaskia mengunggah foto yang sama dengan pengusaha batu di Palu tersebut.

Namun hingga saat ini baik Zaskia maupun Sirajuddin masih tutup mulut perihal hubungan asmara mereka. Namun baru-baru ini ada yang menarik dari hubungan mereka. Apabila sebelumnya hanya terlihat saling memberikan kode, kini keduanya malah tampak terang-terangan mengabadikan momen bersama.

Seorang rekannya dengan akun Instagram @chevazcecile mengabadikan momen saat Zaskia sedang duduk berdua dengan Sirajuddin. Keduanya pun tampak saling melempar senyum semringah saat potret tersebut diambil.

Hubunga Zaskia Gotik Dengan Sirajuddin Disebut Siap Go Public Gara-Gara Potret Ini

Instagram


Melihat dari keterangannya, tampaknya momen pertemuan Zaskia tersebut untuk menyambut hari ulang tahun Sirajuddin. “Happy birthday again gemm @sirajuddinmahmudsabang,” demikian keterangan yang mengiringi potret Zaskia dan Sirajuddin.

Lebih lanjut, potret keduanya tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Hingga akhirnya kini dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip.

Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak dari netter yang menduga bahwa kini Zaskia dan Sirajuddin bisa lebih terbuka alias go public soal hubungan mereka. “Udah ga ketutup lageeee,” tulis akun gosip Lambe Turah.

Si gotik knp doyan duda ya, ,, dl sm si piki skrg sm duda lgi.. memang duda sm janda bnyk peminat nya,” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Kan udah tau min , kalau dia mantan nya imel putri cahyati,” sahut netter yang lain. “Cie, smoga lakiknya g kayak vicky yah,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru