Ruben Onsu Ungkap Hadiah Kuda Jerman Untuk Betrand Peto Punya Paspor dan Akta Lahir
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan hadiah berupa kuda asal Jerman untuk anak angkatnya, Betrand Peto. Menariknya lagi, kuda tersebut ternyata memiliki surat paspor hingga akta kelahiran.

WowKeren - Baru-baru ini Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun anak angkatnya, Betrand Peto. Mereka menggelar acara pesta ulang tahun Betrand yang ke-15 tahun di salah satu hotel mewah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

Lebih lanjut, diketahui pula bahwa Ruben dan Wendah memberikan kado yang fantastis untuk Betrand. Ruben memberikan kuda Jerman sedangkan Wendah menghadiahi mobil mewah.

Menariknya lagi, kuda Jerman yang bernama Laperle tersebut ternyata memiliki paspor dan akta kelahiran. Sayangnya saat ditanya perihal harganya, Ruben enggan menyebutkan nominalnya dan lebih memilih tutup mulut.


“Aduh pokoknya cek Google sendiri deh ya (harga kudanya). Kuda Jerman, nama kudanya Laperle, memang dari sana namanya, usia 9 tahun dan kita beli sudah pakai akta dan paspor,” ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3). “Paspor dia namanya sudah di-chip-nya, jadi kudanya ada chip-nya. Jadi nggak akan bisa ubah namanya dan dari kecil sudah biasa dipanggil Laperle. Kalau kita ubah nama baru butuh waktu lama lagi untuk dia bisa ngerti sama kita.”

Sementara itu, Betrand menceritakan bagaimana ia begitu terkejut sekaligus senang saat mendapatkan hadiah kuda asal Jerman tersebut. Rupanya keinginan untuk memiliki kuda pribadi itu sudah diimpikan Betrand sejak lama. Mengingat anggota keluarga Ruben memang suka sekali berkuda.

“Kemarin diajak dan disuruh main kuda sama ayah, biasanya koko naik kuda orang, kuda yang dilatih dari sana, nggak pakai sendiri. Kalau main kuda orang tuh rasanya nggak enak dan nggak senang,” pungkas Betrand. “Terus kata timnya coba koko berdoa supaya kudanya ada. Berdoanya semoga koko dapat kuda hari ini. Terus pas lihat ke belakang kuda koko sudah ada. Akhirnya koko dihadiahkan kuda sama ayah, dihadiahkan mobil sama bunda, terus dihadiahkan kue gede sama ayah bunda.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru