Hasil Assessment Negatif Narkoba, Ririn Ekawati: Ini Pelajaran Banget Buat Saya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hasil tes lab yang dirilis kepolisian menyatakan Ririn Ekawati negatif narkoba. Lantas kini Ririn menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran yang berharga dalam hidupnya.

WowKeren - Minggu lalu publik dihebohkan dengan kabar Ririn Ekawati yang diamankan aparat kepolisian karena kasus dugaan narkoba. Polisi akhirnya mengumumkan hasil assessment narkotika Ririn dan dinyatakan negatif dari narkoba.

"Setelah keluar hasilnya sekitar satu minggu, saya menyampaikan bahwa hasilnya negatif,” terang Kapolres Jakarta Barat, Audie S Latuheru saat ditemui WowKeren di kantornya, Senin (16/3). “Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkotika maupun psikotropika."

Pihak kepolisian lantas mengungkapkan terima kasih kepada Ririn lantaran selalu bersikap kooperatif. "Yang kedua saya juga menyampaikan terima kasih kepada yang bersangkutan karena mengikuti semua proses pemeriksaan dengan cukup kooperatif. Sampai hari ini kami menyampaikan rilis yang bersangkutan tidak terkait dengan narkoba," tambah Audie.


Seperti diketahui, sejak awal diamankan Ririn menang dinyatakan negatif. Namun rekannya dengan inisial ITY dinyatakan positif. Polisi lantas melakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah ditemukan puluhan butir pil happy five.

"Kalau kita kembali lagi ke peristiwa awalnya memang untuk pemeriksaan dengan urine, kepada tiga orang tersebut memang dari awal Ririn Ekawati negatif," papar Audie. “Namun rekannya yang diamankan positif. Kemudian kami kembangkan ke atasnya lagi. DN negatif tapi kami menemukan sejumlah psikotropika."

Sementara itu, Ririn mengaku bahwa kejadian ini akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuknya. “Ini pelajaran banget buat saya, sebagai publik figur, saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya. Dan di sini saya juga meminta maaf kepada keluarga besar saya atas pemberitaan yang terakhir ini menyangkut atas nama keluarga besar saya kepada ibu saya dan anak-anak saya,” tutur Ririn.

“Dan juga klien yang memang banyak sekali dirugikan atas pemberitaan ini,” pungkas Ririn. “Jadi pesannya adalah, saya berada di tempat yang salah saat kejadian, bersama dengan rekan-rekan yang salah. Satu pesan saya, say no to drugs, terima kasih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru