Sedih Gagal Balik ke Amerika, Agnes Monica Justru Sebut Social Distancing 'Surga'
Getty Images
Selebriti

Penyanyi cantik Agnes Monica mengaku tak bisa kembali ke Amerika Serikat, tempatnya menetap dan berkarier saat ini. Penyebaran virus corona yang sangat cepat tak memungkinkan Agnes untuk kembali dalam waktu dekat.

WowKeren - Imbas penyebaran wabah corona menjadi salah satu kendala kembalinya penyanyi Agnes Monica ke Amerika Serikat. Seperti yang diketahui bahwa Agnes saat ini menetap dan berkarier di Amerika Serikat namun tak bisa kembali terkait adanya virus corona.

"Aku seharusnya kembali ke Amerika beberapa minggu lalu dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya berjalan, tetapi kenyataannya adalah kita harus tetap sehat dan fokus pada apa yang paling penting!" tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram Story pribadinya pada Senin (16/3) kemarin.

Agnes pun menjelaskan bahwa dirinya terpaksa harus menunda keberangkatannya. Agnes kemudian menambahkan bahwa virus corona tidak hanya mempengaruhi Indonesia saja tetapi seluruh dunia juga ikut merasakan dampak dari wabah tersebut.

"Bagi orang-orang yang bertanya tentang pekerjaan aku dan bertanya kapan aku harus kembali ke AS, aku menghargai perhatian kalian. Tapi tahukah kalian bahwa ada hal yang disebut virus Corona yang mempengaruhi tidak hanya Indonesia, tetapi Seluruh Dunia?" lanjut Agnes.

Sedih Gagal Balik ke Amerika, Agnes Monica Justru Sebut Social Distancing \'Surga\'

Instagram


Selain itu, Agnes mengatakan virus corona saat ini telah memberi dampak yang sangat besar. Apalagi dampak tersebut menjadi salah satu penghambat laju bisnis dan perekonomian di suatu negara yang terinfeksi virus Covid-19 ini. Agnes pun berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama fokus atas masalah ini.

"Banyak kantor, termasuk label, agensi, perusahaan manajemen, tutup karena itu. Jadi tolong coba fokus pada masalah ini terlebih dahulu," harap Agnes.

Tak hanya itu saja, Agnes mengungkapkan bahwa keluarganya tidak mengizinkan dirinya untuk sering bepergian ke luar negeri. Meski terasa berat, Agnes menyadari hal tersebut adalah keputusan terbaik untuk saat ini. Tidak lupa juga, Agnes mengingatkan kepada semua orang untuk bersama menjaga dirinya masing-masing.

"Keluargaku tidak memperbolehkan aku untuk bepergian terlalu sering khususnya ke luar negeri. Aku sehat dan terimakasih Tuhan untuk perlindungannya, tetapi mari kita saling menjaga diri semua," ungkap Agnes.

Pemerintah Indonesia saat ini pun juga menerapkan social distancing atau perilaku menjaga jarak agar terhindar dari virus corona. Agnes mengaku ini adalah hal yang positif untuk dirinya. "#socialdistancing (Surga! Untuk orang introvert seperti saya)," tutup Agnes.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru