Jefri Nichol Mangkir Sidang Wanprestasi, Begini Kata Kuasa Hukum
ELLE Indonesia
Selebriti

Jefri Nichol kembali tersandung kasus hukum setelah dirinya dituntut oleh Falcon Pictures atas dugaan wanprestasi. Mangkir dari sidang yang digelar, begini kata kuasa hukum.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol belum lama ini menjadi perbincangan setelah kembali tersandung kasus hukum. PT Falcon telah menggugat Jefri atas dugaan wanprestasi. Selain itu, Falcon Pictures juga meminta Jefri membayar Rp 4,2 miliar serta mengembalikan honor sebesar Rp280 juta yang sudah diberikan.

Kini, sidang kasus dugaan wanprestasi yang melibatkan aktor "Dear Nathan" tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3). Sidang perdana ini beragendakan klarifikasi dari penggugat dan tergugat.

Namun, Jefri tidak menghadiri sidang perdana ini. Kuasa hukumnya, Aris Marasabessy lantas menjelaskan alasan kliennya yang mangkir dalam sidang ini. Menurutnya, sang klien tengah membutuhkan waktu untuk mempelajari gugatan tersebut.


Selain itu, Aris mengakui jika dirinya baru saja mendapatkan kuasa untuk menangani kasus Jefri. Oleh sebab itu, tentunya seluruh timnya masih membutuhkan waktu guna mempelajari segala tuntutan yang dilayangkan oleh pihak Falcon Pictures. Ia juga enggan mengomentari banyak hal dulu untuk saat ini.

"Kami perlu informasikan, kami baru mendapatkan kuasa hari ini dan kuasa itu pun kami belum melihat gugatannya," ucap Aris Marasabessy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3). "Kenapa Jefri sampai sekarang belum menerima gugatannya, kami baru terima tadi, jadi kami juga belum bisa mengomentari apa pun, belum kami pelajari. Jadi nanti kalau sudah dipelajari."

Aris lantas mengatakan fokusnya yang utama saat ini adalah melakukan diskusi bersama Jefri tekait kasus yang menjeratnya. Ia juga membantah keras jika Jefri sama sekali tidak mempedulikan kasus ini lantaran tidak terlihat hadir. Menurutnya, sang klien sangat serius untuk menyelesaikan kasus ini.

"Jefri bukan mengabaikan, baru hari ini dituntut, tapi berapa minggu kami sudah diskusi, cuma kami mau diskusi gimana, gugatannya juga belum kami lihat," jelas Aris. "Makanya baru hari ini kami datang kami lihat, Jefri sangat menghormati semua pihak."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait