Vicky Prasetyo Ngebet Cerai Dari Angel Lelga, Beri Pengakuan Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo rupanya saat ini justru tidak sabar untuk segera menceraikan sang istri, Angel Lelga. Bahkan, ia memberikan pengakuan tegas ini seputar hubungan rumah tangganya.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Seperti yang diketahui, sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, dugaan penipuan yang dilakukan Vicky, hingga kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini.

Kini, sidang perceraian kedua pasangan ini kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/3). Sidang kali ini beragendakan bukti dan saksi dari pihak penggugat yaitu Angel.


Pihak Angel lantas menghadirkan sejumlah saksi seperti sang adik dan sahabatnya tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, disebutkan jika selama ini memang kerap ada perselisihan rumah tangga antara Vicky dengan Angel sehingga mereka memutuskan untuk bercerai.

Hal berbeda justru ditunjukkan pihak Vicky. Rupanya, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut sama sekali tidak menghadirkan saksi lantaran ingin agar sidang perceraian dapat segera selesai.

"Dari pihak sana (Angel Lelga) sudah dihadirkan, dari kami tidak menghadirkan saksi," terang Shri Dharen, kuasa hukum Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (17/3). "Intinya sejak awal sudah terjadi pertengkaran, jadi kedua pihak sudah sepakat tidak melanjutkan rumah tangga."

Shri Dharen juga mengungkapkan jika pihaknya telah memohon secara langsyng kepada majelis hakim untuk mempercepat jalannya persidangan. Apalagi, menurutnya sudah tidak ada lagi kecocokan antara Vicky dengan Angel.

"Sudah tidak ada kecocokan dari kedua pihak. Kita bicara yang logis saja, no magic," jelas Shri Daren. "Untuk mempercepat proses, karena sudah sepakat. Kami sudah mohon kepada Majelis Hakim untuk dipercepat putusannya."

Sementara itu, Vicky menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menuntut apapun dari Angel. Ia mengatakan jika satu-satunya harta mereka saat bersama adalah sebuah unit rumah yang saat ini masih dikuasai oleh pihak ketiga lantaran pembayarannya belum lunas

Oleh sebab itu, Vicky menyanggah segala tuduhan yang menyebut dirinya ingin menuntut harga gana gini dari Angel seperti yang banyak diberitakan. Pernyataan Vicky tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnnya. "Gana gini tidak ada. Memang tidak pernah dan tidak ada," pungkas Shri Daren.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts