Rahmawati Kekeyi Sakit Hati Usai Tahu Mamanya Jadi Dalang Dari Settingan Hubungannya Dengan Rio
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengaku sakit hati setelah mengetahui bahwa ternyata mamanya sendiri yang membuat settingan soal hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan.

WowKeren - Baru-baru ini hubungan asmara Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan kembali diterpa masalah. Seperti diketahui, belakangan ini muncul sosok dua wanita cantik, yakni Dame Bheken serta Nadya Indry yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Rio.

Sementara itu, Nadya sendiri beberapa kali terlihat akrab dengan Kekey meski Rio memilih balikan dengan Kekey. Lantas baru-baru ini Kekey membeberkan isi DM Nadya yang mengungkapkan soal hubungan settingan antara Kekey dan Rio.


Dalam isi pesannya, Nadya mencoba menerangkan bahwa Rio sempat bercerita soal hubungan settingannya dengan Kekey. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata mamanya Kekey sendiri yang membuat hubungan settingan tersebut.

Mengiringi unggahannya, Kekey mengaku merasa sakit hati setelah mengetahui pemaparan dari Nadya tersebut. Kini Kekeky menyadari bahwa Rio bukan yang terbaik untuknya.

Rahmawati Kekeyi Sakit Hati Usai Tahu Mamanya Sendiri Dalang Dari Settingan Hubungannya Dengan Rio

Instagram

Jika kalian menanyakan bukti ini sebagian bukti yang kalian minta.. Saya sudah cukup sakit hati mangkannya aku bongkar semua ini, karena aku sudah sadar bahwa dia bener" bukan yang terbaik..,” tulis Kekey sebagai keterangan pada foto postingannya. “Jika memang dia ke nganjuk kenapa nggak usaha untuk beli tiket sendiri kenapa harus fans dia yang belikan karena dia minta ke aku nggak aku kasih?

Tak ayal, postingan tersebut kini berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam respon. Banyak dari netizen yang menilai bahwa Kekey terlambat untuk menyadari ini semua.

Dari dulu emang bukannya kamu udah diwanti-wanti ya sama semua orang:(,” komentar seorang netter. “Sebenernya udah dari dulu kali kek gtu, lu aja yg baru sadar skrg, wkwk,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts