ITZY Janji Lakukan Ini Jika Menang di Acara Musik dan Kesan Pertama Saat Dengar 'WANNABE'
Musik

ITZY menjadi bintang tamu di dua acara radio dan di sini, mereka membicarakan janji untuk kemenangan di acara musik serta kesan pertama saat mendengarkan lagu 'WANNABE'.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "IT'z ME" pada 9 Maret lalu dengan title track berjudul "WANNABE". Kini girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Pada Selasa (17/3), ITZY menjadi bintang tamu di acara radio "Hope Song at Noon" yang dipandu DJ radi Kim Shin Young. Di sini, Kim Shin Young bertanya apa yang akan mereka lakukan jika meraih posisi pertama di acara musik.

"Kalau kami mendapat posisi pertama, aku ingin makan es serut mangga," kata Shin Yuna. "Aku rasa akan bagus kalau kami semua makan lemon dan mempromosikan vitamin C dan kesehatan sistem imun," ujar Chaeryeong. Mereka kemudian sepakat akan makan lemon dan es serut mangga jika menang di acara musik.


ITZY Janji Lakukan Ini Jika Menang di Acara Musik dan Kesan Pertama Saat Dengar \'WANNABE\'

Source: Soompi

Di hari yang sama, ITZY juga menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game" yang dipandu oleh Park So Hyun. Di sini, mereka membicarakan momen saat pertama kali mendengarkan title track "WANNABE".

"Awalnya, tidak ada suara jam di sana, tapi lagunya jadi lebih lengkap setelah mereka menambahkannya usai kami rekaman," ungkap Yeji. "Aku senang saat orang bilang mendengarkan 'WANNABE' meningkatkan rasa percaya diri mereka atau membuat mereka merasa lebih percaya diri," kata Chaeryeong.

Park So Hyun kemudian bertanya member mana yang paling baik dalam menjalani hidup mereka. Yeji memilih Yuna, mengatakan, "Aku pikir dia akan menjaga dirinya sendiri dengan baik dan aku pikir dia tidak akan pernah ketinggalan karena dia percaya diri ke mana pun dia pergi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait