Usung Gaya Rambut Baru untuk Comeback, Yuna ITZY Lebih Cantik Tanpa Poni?
Selebriti

Seiring dengan comeback mereka, para member ITZY pun banyak menjadi perhatian terutama Yuna. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti gaya rambut member termuda ITZY itu.

WowKeren - ITZY baru saja coemback dengan merilis mini album baru bertajuk "IT'z ME" pada 9 Maret lalu. Kini girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik, radio dan variety show.

Seiring dengan comeback mereka, para member ITZY pun banyak menjadi perhatian terutama Shin Yuna. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya rambut member termuda ITZY tersebut.


Untuk comeback kali ini, Yuna tampil dengan gaya rambut berponi dan tetap mempertahankan rambut panjang dan lurusnya. Dengan gaya rambutnya ini, idol yang memulai kariernya pada 2019 itu seolah menghadirkan kesan berbeda.

Usung Gaya Rambut Baru untuk Comeback, Yuna ITZY Lebih Cantik Tanpa Poni?

Source: Theqoo

Gaya rambut baru Yuna ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka berpendapat kalau ia terlihat lebih cantik tanpa poni, sementara sebagian yang lain berpendapat sebaliknya.

"Dia kelihatan 5000 kali lebih tanpa poni," komentar netizen. "Benar-benar keren. Dia kelihatan seperti karakter game cyber," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan lebih cantik tanpa poni tapi dia kelihatan sangat unik dengan poni jadi dia lebih cocok dengan konsep ini," ujar yang lain.

"Dia benar-benar kelihatan seperti boneka di foto pertama," kata netizen. "Dia benar-benar cantik," komentar yang lain. "Aku suka poninya tapi dia akan jauh lebih cantik dengan rambut hitam... Warna rambutnya tidak terlalu bagus, tidak cocok dengan warna kulitnya dan membuatnya kelihatan gelap. Tolong warnai rambutnya hitam," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts