Kim Jung Hyun Bersyukur Meski Karakternya di 'Crash Landing on You' Berakhir Tragis, Kenapa?
Grazia Korea
TV
Demam Crash Landing On You

Karakter Kim Jung Hyun di 'Crash Landing on You' yakni Goo Seung Joon harus berakhir tragis. Meski demikian, Kim Jung Hyun tetap bersyukur untuk itu. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Jung Hyun melakukan pemotretan dengan majalah Grazia Korea untuk edisi bulan April. Menggunakan tema Catch Me If You Can, Kim Jung Hyun memamerkan pesona yang cerah namun sedikit nakal.

Bersama dengan pemotretan itu, Kim Jung Hyun juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Crash Landing on You".


Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai pria tampan bernama Goo Seung Joon. Namun Goo Seung Joon harus berakhir tragis saat berusaha menyelamatkan Seo Dan, gadis yang dicintainya.

Soal ending Goo Seung Joon di drama ini, Kim Jung Hyun merasa kasihan. Meski demikian, ia tetap bersyukur karena hal itu bisa membuat penonton mengingatnya sedikit lebih lama.

"Dalam drama itu, Seung Joon meninggal tanpa berhasil mencapai cintanya pada Seo Dan. Aku merasa kasihan dengan akhirnya tapi aku juga bersyukur, karena itu akan membuat Goo Seung Joon akan tetap dalam ingatan penonton sedikit lebih lama," tutur Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga berbicara soal hal apa yang menurutnya penting saat memilih proyek. "Aku pikir yang paling penting adalah karya itu terdiri dari cerita-cerita yang menarik. Mampu menggambarkan dengan cerdik suatu cerita yang dibuat melalui prosa adalah prioritasku. Aku banyak berpikir apakah aku bisa menggambarkan karakter dengan gayaku sendiri," jelasnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rencananya di masa depan. "Aku pikir apa yang akan aku lakukan selanjutnya adalah 'bertemu denganmu'. Aktor Kim Jung Hyun tidak akan ada tanpa pertemuan dengan orang lain. Karena itu, aku selalu menunggu pertemuan baru," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts