Emma Stone Batal Nikah Gara-Gara Corona
Getty Images
Selebriti

Emma dan tunangannya, David McCary, disebut-sebut telah merencanakan pernikahan mereka pada akhir pekan ini di Los Angeles. Namun acara bahagia tersebut batal dihelat demi mematuhi aturan pemerintah.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah selebriti tersohor dunia.

Hal tersebut pun mau tak mau membuat banyak orang melakukan langkah antisipasi demi mencegah penyebaran virus corona. Tak terkecuali aktris cantik Emma Stone yang baru saja dikabarkan menunda pesta pernikahannya dengan David McCary akibat merebaknya virus tersebut.

Emma dan David sebenarnya telah merencanakan pernikahan mereka pada akhir pekan ini di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun acara bahagia tersebut batal dihelat demi mematuhi aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Diketahui, Presiden AS Donald Trump telah membatasi pertemuan publik lebih dari 10 orang dan mengimbau untuk menghindari keramaian demi keselamatan bersama.

Dilansir dari Page Six, sebenarnya Emma Stone dan David McCary belum memberikan lokasi persis acara pernikahan mereka dalam undangan yang mereka bagikan. Keduanya hanya mengungkapkan bahwa upacara sakral tersebut akan berlangsung di kawasan Los Angeles. Disebutkan pula bahwa pasangan sejoli tersebut belum menentukan tanggal pernikahan mereka yang baru.


Di sisi lain, Emma Stone dan produser acara "Saturday Night Live" (SNL) tersebut resmi bertunangan pada Desember 2019 lalu. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh David melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto ini, keduanya tampak tersenyum lebar, dengan Emma Stone yang memamerkan cincin di jari manisnya. Pada keterangannya, McCary hanya membubuhkan emoji hati.

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 lalu. Emma Stone dan David MacCary pertama kali bertemu dan dikabarkan mulai dekat ketika sang aktris hadir sebagai pemandu acara tamu di "SNL" pada Desember 2016.

Aktris "Zombieland: Double Tap" tersebut sempat datang kembali sebagai tamu kejutan kala lawan mainnya di film "La La Land", Ryan Gosling, memandu acara itu awal Oktober 2017. Kehadiran Emma kala itulah yang kemudian memunculkan dugaan terkait hubungan istimewanya dengan McCary.

Pasangan beda profesi ini juga cukup jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya hanya pernah kedapatan bersama dalam acara tertentu seperti Screen Actors Guild Awards 2019, pertandingan NBA dan Met Gala "Boom Boom Afterparty".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait