Nikita Mirzani Sebut Uang Rp 100 Juta Untuk Virus Corona Diambil Dari Tabungannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani membantah jika uang Rp 100 Juta untuk virus corona disebut dari hasil penggalangan dana. Pasalnya uang tersebut diambil dari tabungan pribadi milik Niki.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa (17/3). Dalam kesempatan tersebut, Niki juga mengaku sedih dengan adanya wabah virus corona di Indonesia.

Tak tinggal diam, ibu dengan 3 orang anak ini menyebut akan menyumbangkan uang senilai Rp 100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona di Tanah Air. "Iya gue nyumbang kan, Rp 100 juta. Ini mau disalurkan sama apa gitu gue lupa kemarin sama kak Fitri," kata Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

Niki lantas mengaku lebih selektif dalam memilih tempat dana itu diserahkan. Bukan tanpa alasan, ia hanya tidak ingin jumlah dana sebesar itu akan disalahgunakan oleh oknum tertentu.

"Sudah mau diserahkan, tapi kan kita harus serahkan ke tempat yang benar. Dari pada nanti disalahgunakan, lo tahu kan Indonesia ini KKN-nya banyak banget,” papar Niki. “Sebenarnya sih gue lillahitaala aja mau Rp 100 jutanya diapain terserah, yang penting gue ikhlas."


Lebih lanjut, Niki juga membantah jika uang Rp 100 juta itu didapat dari penggalangan dana. Pasalnya, uang tersebut murni diambil Niki dari tabungan pribadinya.

Selain itu, Niki juga berkaca dari sikap artis luar negeri yang bisa menggelontorkan miliaran dana untuk membantu wabah virus corona ini. Sehingga bagi Niki uang Rp 100 juta masih belum seberapa dibanding mereka.

"Nggak kalau gue justru, dana pribadi doang,” tutur Niki. “Nggak (penggalangan dana online), pure dana tabungan gue sendiri. Karena artis luar aja bisa miliaran masa gue (enggak bisa), Rp 100 juta ya sudah lah."

"Langsung tangan (sendiri) sudah (dikasih) pengennya kan kita ngebantuin kan kita lagi lockdown banyak banget pekerja-pekerja harian kaya gitu,” pungkas Niki. “Kan kasian nggak ada uang kalkulasi itu aja sih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru