Rayakan Ultah, Nikita Mirzani Nyumbang Rp100 Juta Untuk Kurangi Penyebaran Virus Corona di Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani berulang tahun ke-34 pada hari ini, Selasa, 17 Maret. Di hari ulang tahunnya, Nikita berbagi rezeki demi turut serta membantu mengurangi penyebaran virus corona.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun tepat pada hari ini, Selasa (17/3). Lewat Instagram, Nikita membagikan video singkat memperingati ulang tahunnya.

Di hari ulang tahunnya ini, Nikita mengaku sedih. Pasalnya perkembangan virus corona yang menyebar Indonesia makin pesat. Tak tinggal diam, ibu dengan 3 orang anak ini menyebut akan menyumbangkan uang senilai Rp 100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona di Tanah Air.

"Selamat pagi, hari ini 17 Maret ulang tahun Niki, alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya, Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman, ada kak Fitri (Fitri Salhuteru) juga," kata Nikita dalam video. "Tapi Niki sedih karena virus corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia, Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu, mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini."


Nikita berharap aksinya memberi bantuan tersebut bisa menjadi contoh untuk public figure lain. Di hari ulang tahunnya, mantan istri dari Dipo Latief ini berharap agar Indonesia segera bebas dari wabah virus corona.

"Niki sebagai public figure juga merasakan dampaknya begitu berasa, Niki berdoa semoga masalah ini, musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para public figure lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana, ya itu aja sih," sambung Nikita. "Niki berdoa di ulang tahun Niki, nggak minta apa-apa cuma berdoa Ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia ini bisa balik lagi normal dan melakukan aktivitas seperti biasa, Amin."

Nikita menambahkan kalimat motivasi agar masyarakat selalu optimis di tengah situasi saat ini. "Birthday Wishes ! Di Hari Ulang Tahun ku. Selalu ada DOA Dan Harapan, selain aku meminta agar selalu sehat Dan panjang umur. Aku juga meminta untuk negara ku agar masalah tentang virus corona ini segera berakhir. Amin yrb MARI KITA SELAMATKAN NYAWA MASYARAKAT INDONESIA," tulisnya di bagian caption.

Sementara itu, jumlah kasus corona di Indonesia bertambah menjadi 134 orang per Senin (16/3) kemarin. Sebelumnya, pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19) berjumlah 117 orang per Sabtu (14/3) pekan lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait