Vanessa Angel-Ririn Ekawati Negatif, Polisi Beber Inisal 5 Artis yang Diincar Akibat Narkoba
Instagram
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel,Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Polisi sempat menangkap Vanessa Angel dan Ririn Ekawati akibat kasus narkoba. Namun setelah menjalani tes urine, Ririn dan Vanessa terbukti tak menggunakan barang haram tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air memang tak lepas dari jeratan narkoba. Meski sudah banyak yang ditangkap, nyatanya masih ada saja artis yang terjerumus menggunakan barang haram tersebut, bahkan berulang kali.

Belum lama ini, polisi menangkap Ririn Ekawati beserta asistennya hingga Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Namun Ririn sudah dinyatakan negatif usai menjalani tes urine, rambut serta darah. Sedangkan asisten Ririn yang berinisial ITY terbukti postifif narkoba serta sudah ditahan.

Sama halnya dengan Ririn, Vanessa yang sedang hamil juga terbukti negatif narkoba berdasarkan hasil tes urine. Sementara Bibi positif memakai narkoba berupa pil xanax. Kendati begitu, polisi mengizinkan Vanessa dan Bibi pulang lantaran menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari BNN.

Kali ini, Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba, Brigjen Pol Drs Siswandi mengungkapkan bahwa polisi masih mengincar artis lain yang dicurigai memakai narkoba. Polisi pun telah menangkap 6 artis dari 12 orang yang sudah diincar sejak tahun 2019.


"Di awal Desember 2019 lalu, saya bilang inisial untuk tahun 2020," ujar Siswandi saat hadir di acara "Pagi-pagi Pasti Happy" Trans TV pada Kamis (19/3). "Ada 12 orang (yang diincar polisi karena narkoba). Ada model, artis terkenal. Baru ada 6 yang ketangkap."

Lebih lanjut, Siswandi menyebutkan inisial 5 orang artis yang menjadi incaran polisi akibat memakai narkoba. Namun Siswandi menyebutkan bahwa satu orang artis yang menjadi incaran polisi memutuskan untuk bertobat.

"Sisa 6 (orang artis) lagi yang belum (ditangkap), tapi yang satu sudah kelihatan tobat," papar Siswandi. "Inisial yang sudah berhenti enggak perlu ya, kalau sisanya yang 5 itu inisialnya A, B, E, M dan F."

Tak hanya itu, Siswandi juga mengungkapkan ada artis incaran polisi yang berprofesi sebagai model majalah. "Pekerjaannya ada yang menengah ke atas, artinya dia masih syuting ada juga foto model. Nah, foto model ini dia masih muncul di majalah minggu lalu," ungkap Siswandi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts