Maia Estianty Galang Dana Bareng Geng Arisan Artis Untuk Perangi Wabah Virus Corona
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengungkap saat ini mencari alat-alat untuk mencegah virus corona. Bersama geng arisan, Maia berharap aksinya ini dapat mengurangi penyebaran virus covid-19.

WowKeren - Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga kini masih terus bertambah. Pemerintah telah mengonfirmasi 55 kasus baru pada Rabu (18/3) kemarin. Dengan demikian, total jumlah kasus corona di Indonesia mencapai 227 pasien.

Sederet selebriti Tanah Air tak tinggal diam untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona. Sebut saja Rachel Vennya yang sukses menggalang dana mencapai Rp 2 miliar serta Nikita Mirzani menyumbangkan Rp 100 juta untuk memerangi virus covid-19.

Selain Rachel dan Nikita, Maia Estianty juga membantu melawan virus corona, seperti yang diunggahnya dalam postingan Instagram pada Kamis (19/3). Tak sendirian, Maia bersama geng arisannya yang terdiri dari sejumlah rekan artis mengadakan penggalangan dana.


Maia berharap penggalangan dana yang dilakukannya bisa membantu melawan virus covid-19. Ibunda El Rumi ini juga mengungkap bersama para anggota geng arisannya sedang membantu mencari sejumlah alat untuk mencegah virus corona. Di akhir tulisannya, Maia mengajak netizen untuk peduli dan menyumbangkan rezeki mereka agar Indonesia bisa segera bebas dari virus corona.

"Guys, ada beberapa follower yg request gw menggalang dana, dan grup arisan gw TEMPEY juga lagi mau bergerak buat cari2 alat pencegahan corona, jadi jika kalian ingin menyumbangan dana nya, walopun sedikit, akan sangat bermanfaat buat umat.." tulis Maia. "Infonya di INSTA STORY gw ga, langsung SWIPE UP aja terkoneksi ama akun gw di @kitabisa .. 1 rupiah akan sangat berarti... Allah yang akan membalas... Bismillah doakan..."

Maia Estianty

Instagram

Sementara itu Maia menyambut El Rumi yang baru pulang dari Inggris dengan waspada. Alih-alih memeluk sang putra, Maia justru menyambut El dengan menodongkan termometer serta hand sanitizer. Hal tersebut dilakukan Maia untuk mengantisipasi kemungkinan El membawa virus corona.

Maia pun bisa bernapas lega setelah suhu tubuh El normal dan menurutinya untuk memakai hand sanitizer. Melalui postingan di Instagram pada Rabu (18/3), Maia juga menceritakan bahwa ia sementara berpisah rumah dengan sang suami, Irwan Danny Mussry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait