Proses Produksi 'Mission: Impossible 7' Kembali Lanjut Setelah Ditunda Akibat Corona
Film

Sebelumnya, proses syuting 'Mission: Impossible 7' di Italia memang sempat dihentikan akibat merebaknya COVID-19. Namun kini lokasi syuting telah dipindahkan ke Inggris.

WowKeren - Proses syuting seri lanjutan "Mission: Impossible - Fallout", yakni "Mission: Impossible VII" diketahui sempat ditunda akibat merebaknya wabah virus corona (COVID-19). Disebutkan bahwa seharusnya "Mission: Impossible VII" memulai proses syuting di Italia, tepatnya tiga minggu di Venesia. Namun mengingat Italia menjadi salah satu negara dengan jumlah korban positif COVID-19 terbanyak, maka proses syuting pun terpaksa ditunda demi keselamatan para kru.

Kini setelah tiga minggu rehat, proses produksi film ketujuh petualangan Ethan Hunt seagai mata-mata super sepertinya sudah mulai kembali dilakukan oleh pihak studio. Dilansir Daily Mail pada Kamis (19/3), lokasi syuting "Mission: Impossible VII" telah dipindahkan ke Inggris.

Dari sejumlah foto yang beredar, tampak Tom Cruise yang sedang melakukan aksi stunt dan berbahaya dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Aktris Rebecca Ferguson (II) juga terlihat dalam aksi tersebut.

Namun update terbaru mengatakan bahwa aksi ini hanya sebuah test stunt atau uji coba adegan dan proses pengambilan gambar film ini belum benar-benar dilakukan kembali oleh pihak studio.


Sementara itu, sejumlah karakter lawas franchise ini dikabarkan bakal kembali dalam proyek "Mission: Impossible VII". Di antaranya adalah Tom Cruise selaku sang pemeran utama, Ethan Hunt. Kemudian ada pula si cantik Rebecca Ferguson yang akan kembali sebagai Ilsa Faust, lalu Simon Pegg yang kembali mengulang peran sebagai Benji Dunn.

Sedangkan sejumlah pemeran seri-seru sebelumnya seperti Angela Bassett, Jeremy Renner, Ving Rhames, dan Michelle Mongnahan juga dikabarkan bakal kembali mengulang peran mereka masing-masing, namun sejauh ini belum ada konfirmasi sama sekali.

Selain para pemeran lawas, Paramount Pictures dan sutradara Christopher McQuarrie juga sudah menggaet sejumlah pemeran baru untuk terlibat dalam proyek ini. Di antaranya adalah Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham.

"Mission: Impossible VII" membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait