Krisdayanti Pamer Kondisi Sepi Bandara Banjir Makian Netizen
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Lantas, apa kata Fraksi PDIP DPR RI soal liburan Krisdayanti ke Swiss di tengah wabah virus Corona (COVID-19)? Benarkah Krisdayanti akan mendapat teguran keras?

WowKeren - Virus Corona Covid-19 yang bersumber dari Wuhan, Tiongkok, telah menyebar ke seluruh dunia. Sejumlah negara pun mulai memberlakukan kebijakan social distancing hingga lockdown. Alih-alih berada di dalam rumah, Krisdayanti belum lama ini justru diketahui berlibur ke Swiss.

Krisdayanti diketahui sudah hampir sepekan berada di sana. Seharusnya anggota DPR ini masih berada di sana hingga 27 Maret nanti. Namun mantan istri Anang Hermansyah itu memutuskan untuk pulang lebih cepat.

Dalam beberapa kesempatan, Krisdayanti membagikan beberapa momen liburannya di Swiss. Seperti baru-baru ini, lewat video Instagram Story miliknya, ia memamerkan situasi bandara Zurich yang terlihat sepi dari pengunjung.

Ibu kandung Aurel Hermansyah itu merasa heran lantaran hanya ada keluarga kecilnya di bandara tersebut. Lorong bandara pun hanya terlihat satu dua orang saja. Langkah kaki Krisdayanti itu pun terdengar jelas.

"So empty (kosong banget)," ujar Krisdayanti. "Cuma kita aja."


Unggahan Krisdayanti sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Alih-alih merasa khawatir dengan kondisi Krisdayanti, netizen justru memberikan cibiran pedas. Bahkan tidak sedikit yang memaki Krisdayanti.

"Ya iyalah cm mereka doang, ntahlah pikirannya dmn,lg ada wabah dia malah traveling...pake ngomong 'cm kita ajah'," sindir akun @iindr***ti8831. "Go block atau pura pura bego... menjemput Corona ceritanya...g bisa balik Indonesia mewek lah," balas akun @yoes***nto. "Bisa bisanya orang kayak gini jadi dpr," sahut akun @ry***rg.

"Yaiyalah empty siapa juga yang mau liburan ditengah wabah begini maemunah, ente aja pan yg takut rugi udah beli tiket tapi gajadi holidey," timpal akun @oki***spita. "Ya ampun gini ini kalau otak gak dipake, bego jadinya, ntar minta maap kelar urusan, basi!" tambah akun @eris**8yuka.

Sementara itu, Fraksi PDIP DPR RI belum mengetahui tentang liburan Krisdayanti. Ia dinilai belum memahami perannya sebagai legislator.

"Belum tahu nih. Yang bersangkutan belum merespons WA pimpinan fraksi. KD selama ini kita kenal sebagai aktris, kemudian menjadi anggota DPR RI," ujar Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI Bambang Wuryanto kepada wartawan pada Kamis (19/3). "Dalam strata sosial yang tak tertulis, ada perbedaan sangat jauh antara aktris dan anggota DPR RI, ada loncatan strata sosial."

Namun Bambang menyebut bahwa Fraksi PDIP akan mendidik Krisdayanti yang merupakan anggota Komisi IX. "Jika info tersebut benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politis, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris," tandas Bambang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait