Dikira Owner, Nagita-Laudya Cynthia Bella Bakal Senasib Dipolisikan Seperti Irwansyah?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella sempat dikira sebagai pemilik bisnis kue artis yang dikelola oleh Irwansyah. Fans pun khawatir jika dua artis cantik itu juga bakal dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Irwansyah saat ini sedang menghadapi dua kasus dugaan penggelapan dan penipuan. Ia tak cuma dilaporkan oleh Medina Zein tetapi juga pengusaha bernama Farkhan Rifqi.

Total kerugian para pelapor mencapai Rp3,7 miliar. Menurut rencana, Irwansyah akan menjalani pemeriksaan pekan depan.


Bukan cuma Irwansyah, salah satu komisaris berinisial H juga ikut dilaporkan. Begitu pula dengan Direktur PT Bandung Makuta, Fitra Olid. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/3/2020), berharap tiga terlapor tersebut memenuhi undangan penyidik.

"Memang ada laporan polisi yang masuk," kata Yusri. "Pasal yang disangkakan adalah penipuan dan penggelapan. Pelapor sudah kita lakukan pemeriksaan dengan bukti-bukti yang ada. Kami sudah memanggil para terlapor. Tapi yang bersangkutan tidak datang, pekan depan kita panggil, H tidak hadir tanpa pemberitahuan, kami mengharapkan bisa hadir."

Sementara itu, netter mengkhawatirkan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. Fans khawatir jika keduanya juga terseret dalam masalah itu.

Sebelumnya, Nagita diduga sebagai pemilik Gigi Eat Cake sedangkan Bella sebagai pemilik Bandung Makuta. Namun belakangan muncul anggapan kalau keduanya cuma sekedar menjadi Brand Ambassador hingga tak terlibat langsung dalam urusan bisnis.

Reaksi Fans

Sumber: Instagram

"Masa bella jg dilaporin?" tanya netter. "Masa iya sih kak ? Kan sahamnya kak bela yg lebih banyak dlm bisnis mereka bertiga, klo gak salah kak bella 40 persen sahamnya terus MZ dan kak IR msing2 20 persen atau 25 persen," seru netter. "Gigi bakal jadi saksi? Kan Gigi Eat Cake punya nagita" kata netter. "Bukan owner, Gigi sm bella sm2 cm BA mreka," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Bella sudah sempat angkat bicara soal kasus yang dialami Irwansyah dan sekedar memohon doa. "Mohon doanya, semoga bisa diselesaikan secara internal," kata Bella.

Namun meski tampak tenang, Medina mengungkap kalau Bella tak bisa menutupi kekecewaannya.

"Jujur aja Bella sudah bolak-balik WA (WhatsApp) saya," seru Medina. "Katanya kan dia kecewa karena aku presscon segala macem. Ya aku kan presscon setelah membuat LP (laporan polisi). Ya ini caraku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts